Menu

Kondisi Kali TPI Nelayan Cilincing di Penuh Sampah Dan Bau

  Dibaca : 41 kali
Kondisi Kali TPI Nelayan Cilincing di Penuh Sampah Dan Bau

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Memasuki musim hujan, Kali Tempat Penjual Ikan (TPI) Kampung Nelayan Cilincing yang ada di sekitar lingkungan masyarakat, di jalan kampung Nelayan Cilincing Rt 003 Rw 04 terlihat adanya sampah.

Kurangnya pengawasan, sebaiknya harus lebih diperhatikan kebersihannya. Seperti pantauan rakyatbicara.co.id, (TPI) adalah tempat suatu pasar terjadinya transaksi penjualan ikan/hasil laut, di kali TPI kampung nelayan cilincing Rw 04 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara terlihat sangat prihatin terhadap saluran kali Cakung gren Cilincing tersebut, Pada Minggu, (25/07/2021).

Kali tersebut penuh dengan tumpukan sampah yang tergenang seperti, botol plastik hingga sampah rumah tangga.

Terlihat “Tumpukan sampah pun berjejer di sepanjang saluran Kali Nelayan Cilincing tersebut, terkesan tidak terurus oleh petugas dan penuh dengan tumpukan sampah organik. Bahkan, dengan tumpukan sampah yang ada, akan menimbulkan bau yang menyengat, digelumuri dengan lalat dan nyamuk”.

Jika terjadi musim hujan, salah satu penyebab genangan air terjadi atau bisa saja terjadi banjir, itu karena aliran air terhambat akibat tumpukan sampah.

Sampah yang ada di Kali jalan kp Nelayan Cilincing dan terlihat sejumlah sampah seperti botol plastik atau sisa pembungkus makanan mengapung di permukaan kali selebar 10 meter.

Dengan aroma yang tidak sedap, bahkan sedap untuk tercium dari kali tersebut, sehingga mengganggu masyarakat Nelayan yang bertempat tinggal di dekatnya. (Red/tim).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional