Peringati Hari Anak Nasional Posraya Indonesia Bogor Daftarkan Siswa SMP Untuk Sekolah Gratis !

Bogor, rakyatbicara.co.id – Posraya Indonesia dukung program wajib belajar dengan mendaftarkan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) bersinergi dengan SMP Akademia, Citeureup, Bogor.
Hal tersebut diungkapkan Arief Budiman, selaku Sekretaris Wilayah (Sekwil) Posraya Indonesia DPC Bogor Raya dalam keterangannya, Pada Jum’at (23/07/2021).
“Kita ingin anak bangsa sebagai generasi penerus, jangan ada yang putus sekolah. Semuanya harus berpendidikan, karena kunci bangsa yang besar adalah dari pendidikan rakyatnya”, ujar Arief.
Arief menuturkan bertepatan dengan Hari Anak Nasional, dirinya membantu memfasilitasi warga khususnya yang memiliki anak usia SMP atau baru lulus Sekolah Dasar (SD) ingin melanjutkan pendidikan tapi kekurangan biaya karena faktor ekonomi.
IMG 20210723 WA0056 rakyatbicara.co.id
“Banyak warga yang karena pandemi ini, anaknya mau sekolah ga ada biaya, kita data dan kita fasilitasi untuk bisa tetap melanjutkan sekolahnya”, tutur Arief.
Pimpinan Yayasan Al Anshor, Dedi Supriadi yang juga sebagai penanggung jawab di SMP Akademia juga turut mengapresiasi gerakan tersebut.
“Saya sangat siap mendukung dan mengapresiasi langkah dalam mendukung program wajib belajar, terlebih sekolah ini sudah dari 2004 dan alhamdulillah bisa membantu warga masyarakat”, pungkasnya. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.