Menu

Perlombaan PPKM Mikro, Kelurahan Tengah Juara Pertama Mendapatkan Hadiah

  Dibaca : 15 kali
Perlombaan PPKM Mikro, Kelurahan Tengah Juara Pertama Mendapatkan Hadiah

Bogor, rakyatbicara.co.id – Dalam kegiatan Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tersebut pun di lakukan pemotongan tumpeng dan pemberian reward terhadap 10 Desa terbaik yang telah menjalankan Pemberlakuan PPKM berskala mikro secara baik, dimana dalam penilaiannya pun di lakukan dari beberapa Indikator oleh Tim Satgas Penanganan Covid19 Kabupaten Bogor.

Adapun Juara pertama dalam Perlombaan PPKM Mikro tersebut untuk Juara pertama di berikan kepada Kelurahan Tengah dengan total nilai 2.580 mendapatkan hadiah 1 (satu) ekor Sapi, untuk juara ke dua dimenangkan oleh Desa Cipayung dengan nilai 2.560 mendapatkan hadiah 2 (dua) ekor Kambing serta juara ke 3 desa Kalong Liud dengan nilai 2.480 mendapatkan hadiah 1 (satu) ekor Kambing, Sedangkan untuk juara harapan 1 sampai harapan 4 dan juara Favorite satu sampai Favorite 4 masing masing mendapatkan hadiah berupa Kulkas dan TV.

Dengan diselenggarakannya lomba PPKM Mikro bertujuan agar ditingkatkan sampai ke tingkat RT dan RW dengan bekerja sama serta didukung oleh segala lapisan baik pemerintah dan warga, dalam kebutuhan PPKM Mikro bisa menggunakan 8% dari dana anggaran Desa.

Untuk memacu kesadaran warga masyarakat dalam penerapan prokes, sehingga upaya-upaya ataupun kebijakan yang dilakukan Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid19 ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga wabah Covid19 ini pun cepat usai, tutup Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (RB/hpb).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional