Menu

Salurkan Puluhan Ton Beras, Kehadiran Polri Bantu Warga Slim Terdampak Covid 19 

  Dibaca : 46 kali
Salurkan Puluhan Ton Beras, Kehadiran Polri Bantu Warga Slim Terdampak Covid 19 
Jakarta, rakyatbicara.co.id – Polres Metro Jakarta Barat bersama jajaran menyalurkan ribuan bantuan sosial ( Bansos ) kepada masyarakat yang berada di daerah padat penduduk/slum area di wilayah Jakarta Barat.
Pembagian sembako yang mengusung tema serbuan bantuan sosial berupa beras dalam rangka bakti sosial Bhayangkara untuk negeri.
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud bentuk kepedulian solidaritas dan simpati institusi polri kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.
“Sasaran penyaluran bantuan sosial ini antara lain kami bagikan di daerah slum area di Jakarta Barat” ujar Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu, (10/7/2021).
Ady menjelaskan tahap awal pembagian sembako berupa beras dari kapolda metro jaya Irjen Pol Dr. M Fadil Imran sebanyak 10 ton beras.
Selanjutnya akan di distribusi kan kepada masyarakat di slum area yang berada di wilayah jakarta barat.
Secara teknis penyaluran sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di slum area tersebut dilakukan oleh masing masing kapolsek di jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan Polres Metro Jakarta Barat.
Ia berharap penyaluran sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran polri di tengah  tengah masyarakat.
“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini dan sebagai bentuk bahwa polri senantiasa ada untuk masyarakat ” Ungkapnya. (Hr/hpjb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional