Menu

Sekretaris Desa Sukadana Berpulang Kerahmatullah

  Dibaca : 44 kali
Sekretaris Desa Sukadana Berpulang Kerahmatullah

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Inalilahi Wainnailaihi Roji’un, telah meninggal dunia Sekretaris Desa Sukadana Kecamatan Sukadana, M. Nursaman bin Abdul Roni kemarin pada Kamis, (29/07/2021) pukul 15.30 WIB petang.

Almarhum Nursaman berpulang kerahmatullah genap berusia 54 tahun dan dikebumikan di tempat pemakaman keluarga (TPK) di Desa setempat.

Kabar duka pertama berasal dari Zainal Abidin Wahid Gelar Suttan Paku Alam selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sukadana.

“Telah meninggal dunia Nursaman Sekdes Sukadana pukul 3.30 wib akan di kebumikan besok,” kata Zainal kepada media pada Kamis, (29/07/2021) pukul 17.22 WIB melalui WhatsApp.

Selanjutnya, Kepala Desa Sukadana Idrus, S.,Pd dan seluruh Perangkat Pemerintahan Desa setempat turut berbelasungkawa disamping itu mereka juga merasa sangat kehilangan.

“Kami, seluruh Perangkat Desa Sukadana turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara Nursaman,” tutur Idrus pada Jumat, (30/07/2021) pukul 18.30 WIB kepada media ini melalui aplikasi WhatsApp.

“Semasa hidup beliau membantu kami melayani masyarakat dengan baik, secara kebetulan beliau menjabat Sekretaris Desa yang berstatus ASN sekitar sembilan tahun lamanya,” kata Kepala Desa Sukadana itu.

“Semoga beliau diterima disisi Allah, mendapat tempat di surga bersama Nabi Muhammad dan para sahabat Nabi serta seluruh pengikutnya kelak di akhirat,” doanya.

“Begitu juga dengan anggota keluarganya yang ditinggalkan agar selalu bersabar dan diberikan ketabahan serta bertawakkal.”

Jenazah almarhum dikebumikan pada Jumat, 30 Juli 2021 pukul 13.00 WIB di tempat pemakaman keluarga (TPK) bakda sholat Jumat.

“Dimakamkannya tadi di tempat pemakaman keluarga di desa sukadana setelah selesai sholat Jumat, apabila terdapat salah pada sesama semasa hidup mohon kiranya dimaafkan dan kepada Allah mohon ampun,” pungkas Kepala Desa Sukadana periode kedua itu.

Sepeninggal almarhum Nursaman bin Abdul Roni meninggalkan seorang istri dan dua orang anak laki-laki sebagai ahli waris.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur juga turut berbelasungkawa, dimana tampak datang bertakziah Hi. Azwar Hadi Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur. (RK).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional