Menu

Posraya Indonesia Bogor Ajak Sukseskan Vaksinasi Dalam Gotong Royong Lawan Covid-19

  Dibaca : 36 kali
Posraya Indonesia Bogor Ajak Sukseskan Vaksinasi Dalam Gotong Royong Lawan Covid-19

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kumpulkan bantuan hasil swadaya masyarakat, Sekretaris Wilayah (Sekwil) Posraya Indonesia Bogor, Arief Budiman bagikan bantuan untuk warga malam hari, Pada Senin (02/08/2021).

Arief menyebutkan bantuan tersebut merupakan hasil dari gotong royong masyarakat di posko rakyat bersatu untuk melawan covid-19 yang terbentuk di beberapa titik di minggu lalu.

“Ini merupakan bantuan dari masyarakat yang dikumpulkan lewat posko dan kita bagikan untuk masyarakat, ada ojol, hansip, dan warga yang masih beraktifitas malam hari untuk mencari nafkah” ungkapnya.

Bermacam dukungan serta bantuan yang terkumpul dari masyarakat yang ikut gotong royong di posko rakyat bersatu, hal tersebut kembali diungkapkan Arief.

“Ada yang datang ke posko bawa beras, minyak, masker, terus sayuran, macem-macem dan intinya bantuan tersebut kita kumpulkan dan kita bagikan”, ujar Arief.

Dalam aksinya, Arief turut mengajak masyarakat untuk vaksin dalam melawan virus covid-19 bersama.

“Vaksinasi merupakan upaya yang bisa dilakukan saat ini, sebagai bentuk perlawanan terhadap virus covid-19 bersama, ayo vaksin deh”, tuturnya. (hdr).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional