Menu

Sekda Marullah Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

  Dibaca : 23 kali
Sekda Marullah Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta di Ruang Serba Guna, Lantai 22, Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/8/2021).

Ia berharap seluruh pejabat yang dilantik mengenal dan mampu mengamalkan nilai-nilai budaya kerja Pemprov DKI Jakarta.

“Arahan saya pertama jalani ini dengan baik, dengan ikhlas, dengan ketulusan, dengan semangat yang tinggi. Jalani dengan baik, kenali tugas-tugas yang diamanatkan kepada kita,” ujar Marullah.

Para pejabat yang baru dilantik juga diminta memperhatikan setiap penugasan lain dari gubernur, wakil gubernur, sekda, dan kepala SKPD. Bahkan penugasan dari atasan harus mereka prioritaskan untuk diselesaikan. Ia yakin para pejabat tersebut tidak kesulitan dalam memahami dan melaksanakan arahan.

“Anda sebagai pejabat tidak kerja sendiri. Anda harus berkolaborasi dengan berbagai pihak, dengan berbagai stakeholder tanpa batas, lakukan itu untuk sebaik-baik kepentingan warga dan masyarakat di Jakarta,” katanya.

Sekadar diketahui ada 120 pejabat yang terdata untuk dilantik. Namun mengingat pandemi COVID-19, pelantikan dibagi menjadi dua waktu, yakni pada 30 – 31 Agustus 2021.

Untuk hari ini berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta menyebutkan, sebanyak 61 pejabat dilantik terdiri dari 21 Administrator dan 40 Pengawas. Mereka berasal dari Badan Pendapatan Daerah; Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Biro Kerjasama Daerah; Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu; Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UKM serta Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional