42 Sekolah Verifikasi PTM Di Kelurahan Sukahati Bogor

Bogor, rakyatbicara.co.id – Mengacu dan sesuai dengan surat keputusan bersama ( SKB ) empat menteri setiap sekolah diperolehkan melakukan atau melaksanakannya pembelajaran tatap muka jika memenuhi syarat serta izin dari orang tua peserta didik.
Untuk itu dilakukan verifikasi ditingkatkan kelurahan yang melibatkan atau didukung oleh beberapa unsur. Pada Rabu 15/09/3/2021 bertempat di Kantor Kelurahan Sukahati Jalan Sukahati berlangsung verifikasi PTM dari tingkat RA, Paud, TK, SD sederajat serta SMP sederajat, dan SMA sederajat.
Verifikasi yang diikuti oleh hampir semua sekolah tingkat RA sd SMA sebanyak 42 Sekolah. Kegiatan verifikasi melibat atau dihadiri, Eko JR ( Lurah ) Surtiningsih ( Koryandik ) Siti Nakiyah ( Penilik Paud ), Pengawas, Perwakilan PAI, Dokter, Pol-PP, Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Cibinong.
IMG 20210916 WA0026 rakyatbicara.co.id
Terkait verifikasi ini Hj. Idah Nursidah, M.Pd saat berbincang dengan rakyatbicara.co.id menuturkan, Kegiatan verifikasi ini sesuai dengan surat keputusan bersama ( SKB ) empat menteri yang meliputi kesiapan setiap sekolah, terutama penerapan Protokol Kesehatannya, ruangannya dan yang paling penting keputusan atau persetujuan dari orangtuanya, karena yang tahu kondisi anak adalah orang tua.
IMG 20210916 WA0027 rakyatbicara.co.id
Dan itu tidak ada unsur paksaan bahwa anaknya akan ikut PTM atau PJJ, ke hadirannya pun hanya 50% dari jumlah peserta didik. yang paling penting dan utama adalah tenaga pendidik atau guru sudah divaksinasi, semoga saja semua bisa berjalan lancar, PTM bisa segera berjalan.
Sementara Noer Madiya Eka JR , SE alasan digelar di kantor Kelurahan menjelaskan pada rakyatbicara.co.id, kita semua berharap hasil dari verifikasi ini berjalan baik tanpa ada kendala, dan  segera dapat melakukan kegiatan sekolah tatap muka, Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) pada semua tingkatan sekolah karena sudah cukup lama anak-anak vakum.
Kenapa kita undang atau kita laksanakan disini ( Kantor Kelurahan ) yang pertama kita ingin bersilaturahmi, supaya lebih dekat lagi dengan Kelurahan walaupun tempatnya kurang memadai, apalagi sekolah mereka adanya di wilayah Kelurahan Sukahati.
Selain itu bukan tidak mungkin ada yang belum tahu kantor kelurahan kita apalagi sekolah – sekolah mungkin ada yang baru, namun yang terpenting kita berharap semua berjalan lancar tidak ada kendala, jika nantipun ada kendala atau kekurangan agar segera dilengkapi, ya semoga PTM segera terwujud 100%.
IMG 20210916 WA0029 rakyatbicara.co.id
Hasil dari kegiatan verifikasi ini akan kita sampaikan kepada bapak camat cibinong sebagai gugus tugas Covid 19, yang nanti akan mengeluarkan rekomendasi.
Kegiatan verifikasi pembelajaran tatap muka pada semua tingkatan sekolah se – kelurahan sukahati berlangsung dengan menerapkan protokol Kesehatan. (RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.