50 Penerima BT PKLW Warga Joglo Kambangan Bersyukur Mendapatkan Tambahan Modal

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Rasya syukur dengan berucap dalam penyampaian 50 warga joglo sebagai penerima manfaat bantuan modal usaha dagang melalui Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima & warung (BT PKLW) melalui Polres Metro Jakarta Barat sebesar Rp 1.200.000, Pada Selasa (28/09/2021).

Bantuan modal usaha yang di terima warga sebagai pedagang pemula di tengah-tangah pandemi covid 19 tersebut sangat di rasakan guna penambahan modal untuk dapat berdagang dan menghidupi keluarga seiring daya beli masyarakat rendah akibat dampak pandemi dan hilangnya pekerjaan yang menjadikan kesulitan ekonomi Serta meningkatnya kebutuhan hidup.

Hal ini di rasakan dan lontarkan oleh ibu Ma’ani (63) thn salah seorang pedagang kecil dengan berjualan minuman Tea jus, indomie dan nasi uduk di emperan depan rumahnya yang cukup sempit namun demi bertahan dengan membiayai ekonomi keluarga harus di jalani.

Panit Binmas Polsek Kembangan Aiptu Muhdir SH menyampaikan alhamdulillah sebanyak 50 warga kelurahan joglo kecamatan kembangan Mendapatkan bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima & warung (BT PKLW) melalui Polres Metro Jakarta Barat sebesar Rp 1.200.000.

IMG 20210928 WA0055 rakyatbicara.co.id

Mudah-mudahan adanya bantuan tersebut para penerima dapat berdagang dan menghidupi keluarga sehingga perekonomian dapat berjalan kembali, terang binmas muhdir.

Di sisi lain di sampaikan oleh seorang Nenek (72) thn bernama ibu Ayanih yang jalannya tertatih – tatih harus di bantu pendampingan ketika penerimaan bantuan seraya menyampaikan ucapan terima kasih pada polisi, karena telah menerima bantuan untuk modal usaha nasi uduk yang telah di jalani puluhan tahun di rumahnya. Sebelum nya hanya untuk bertahan hidup cukup makan sehari hari karena tidak yang menopang hidupnya. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.