Menu

600 Siswa SMK Annisa Bogor di Vaksinasi

  Dibaca : 59 kali
600 Siswa SMK Annisa Bogor di Vaksinasi
Bogor, rakyatbicara.co.id – Dukung Program Pemerintah Sebagai bentuk wujud nyata untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dan mendukung Program Pemerintah, serta sekaligus instruksi gubernur provinsi jawa barat untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) . Namun, syaratnya tenaga pendidik dan siswa harus di lakukan vaksinasi covid-19.
Dalam kegiatan vaksinasi kali ini SMK Annisa Citereup bekerjasama dengan puskesmas citeureup dan nakes rumah sakit Annisa untuk melakukan gelar vaksinasi masal.
Kepala Puskesmas Citeureup dr. Nining Sunengsih. MARS menyampaikan pihaknya melakukan vaksinasi di SMK Annisa Citeureup dengan sasaran sebanyak 600 orang siswa/i SMK Annisa.
“Hari ini kita vaksin untuk remaja pada usia 12 thn sampai 17 thn tepatnya di SMK Annisa, Alhamdulillah pada hari ini kita dibantu oleh nakes dari Rumah Sakit Annisa, sasaran kami untuk hari ini kurang lebih sebanyak 600 orang” Kata dr. Nining saat ditemui disela-sela vaksinasi di SMK Annisa Citeureup, Pada Senin, (06/09/2021).
Masih kata dr. Nining di akhir acara
“Alhamdulillah kondusif, kita memakai vaksin jenis Fpizer, mungkin nanti ada segala efek samping, tapi semua sudah dijelaskan pada saat proses awal, mulai dari pendaftaran, skrining, tensi, terus diskrining oleh dokter lalu kita lakukan vaksin dan lanjut ke meja 2 observasi” Tambahnya.
Kepala SMK Kesehatan Annisa Four Meiyanti, S. Si. M. Pd

Kepala SMK Kesehatan Annisa Four Meiyanti, S. Si. M. Pd

Senada dengan pernyataan dr Nining,  Kepala SMK Kesehatan Annisa Four Meiyanti, S. Si. M. Pd. menyampaikan, “bahwa kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk mempercepat persiapan masuk sekolah pembelajaran tatap muka dengan kondisi anak-anak yang memiliki imunitas terhadap Covid19, sehingga anak-anak belajar tetap aman, sehat, serta prestasi dan kompetensi tetap tercapai” Terangnya.
Di tempat yang sama Kepala Desa Puspasari, Kurniawan Nurdin menyampaikan “Banyak-banyak terima kasih kepada Annisa karena telah membantu jalannya vaksinasi program pemerintah, kita memang sangat dibutuhkan oleh warga terutama untuk para pelajar dan keluarganya juga.

 

Kepala Desa Puspasari, Kurniawan Nurdin

Kepala Desa Puspasari, Kurniawan Nurdin

Karena waiting list di masyarakat ini sudah sangat banyak, sekitar 700 lebih yang meminta izin kepada kita untuk vaksin dan alhamdulillah insya Allah Annisa akan mengadakan vaksinasi masal di tanggal 13 dan 14 September nanti. Terima kasih Annisa semoga jaya terus” terang nya. (hdr/hr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional