Desa Puspasari Kedatangan Pejabat Teras R.I

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kedatangan wakil presiden Republik Indonesia H.Ma’ruf Amin pada Kamis 9 September 2021 dalam rangka kunjungan kerja meninjau kegiatan pembelajaran tatap muka ( PTM ) di Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 1 dan kegiatan Vaksinasi di SMK Kesehatan Anisa Kranggan Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Karenanya Desa Puspasari tentu saja secara tidak langsung menjadi tuan, sejak persiapan sampai kedatangan wakil presiden Ma’ruf Amin, sekedar diketahui persiapan kedatangan wakil presiden ini dilakukan tiga hari sebelum kedatangan yang tentu saja melibatkan semua unsur.

IMG 20210911 WA0082 rakyatbicara.co.id

Kurnia Nurdin Kepala Desa Puspasari saat di temu diruang kerjanya menyampaikan,” ini tentu saja kebanggaan tersendiri bagi kami, karena apa, dua lokasi yang dikunjungi wakil presiden kita ada di wilayah kami, ucapnya, Pada Jumat (10/09/2021).

Memang secara protokoler beliau langsung ke lokasi SMPN 1, Namun kita liat sendiri tadi, ibu Bupati, bapak pangdam serta beberapa perwira yang mendampingi transit di sini (Desa Puspasari).

IMG 20210911 WA0081 rakyatbicara.co.id

Dia juga menambahkan,” Alhamdulillah kegiatan Kunjungan bapak wakil presiden pada dua tempat di wilayah kami berjalan lancar, aman dan kondusif yang tentu saja dengan persiapan yang matang serta melibatkan semua unsur pengamanan pejabat negara.

“Termasuk kita di sini (Desa) juga mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, saya sendiri dan semua perangkat desa, sejak tiga hari persiapan kita libatkan semua, dan saya sendiri juga selalu berkomunikasi dengan pak Camat, Polsek, Danramil dan sebagainya.

Intinya sekali lagi saya sampaikan, Alhamdulillah, dan terimakasih untuk semua pihak khususnya perangkat Desa Puspasari, sudah melakukan yang terbaik, hari ini kita sudah kedatangan Bupati Bogor, Pangdam dan yang lainnya, semua berjalan lancar dan baik,” pungkas, Kurnia Nurdin. (RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *