Menu

Dipenuhi Lumpur dan Sampah, Bau Menyengat Padati Saluran Air

  Dibaca : 38 kali
Dipenuhi Lumpur dan Sampah, Bau Menyengat Padati Saluran Air

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Saluran air di lingkungan RW 03 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, dikeluhkan warga lanataran dipenuhi lumpur dan sampah saat terjadi hujan, air dapat meluap dan menggenangi permukiman.

Warga yang tidak mau di sebut nama ya yang tinggal di RW 03 Ckb Sukapurah, mengatakan, rata-rata saluran lingkungan memiliki lebar 2 sentimeter dan panjang minimal Kebanyakan daintaranya, saat ini dipenuhi lumpur dan sampah.

Karena itu, warga minta Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, melalui SDA utara agar melakukan pembersihan. Jangan duduk manis aja di belakang meja harus turun ke lapangan Cek saluran air got ini, keluhan salah satu warga.

“Banyak saluran karena sudah padat lumpur dan sampah warga untuk akses jalan menuju huniannya. Ya kalau hujan sebentar saja airnya langsung meluap,” ujarnya, Pada Kamis (09/09/2021).

Pantauan rakyatbicara.co.id sejumlah sampah dan lumpur seperti botol plastik atau sisa pembungkus makanan mengapung di saluran air atau got permukaan Rw 03 CKB selebar 1 meter itu.

Aroma tidak sedap pun tercium dari jalan tersebut pada saat melintas, sehingga mengganggu masyarakat yang bertempat tinggal di dekatnya. (TiM).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional