Menu

Resmi Dilantik, Dua Pejabat Pengisi Jabatan Kosong

  Dibaca : 28 kali
Resmi Dilantik, Dua Pejabat Pengisi Jabatan Kosong

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Sekretaris Desa (Setdes) dan Kepala Dusun (Kadus) 001 Desa Sukadana Kecamatan Sukadana periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Idrus Kepala Desa Sukadana di aula kantor Desa setempat, Pada Jumat, (10/09/2021).

Acara pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Sukadana, Kasi Trantib, anggota BPD, LPM dan seluruh perangkat se-Desa Sukadana dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Pelantikan itu dilaksanakan guna mengisi kekosongan posisi jabatan almarhum Nursaman dan almarhum Najib, yang mana keduanya meninggal dunia berselang sehari beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Idrus Kepala Desa Sukadana mengucapkan selamat dan berharap kepada kedua perangkat Desanya dapat bekerjasama mengayomi, melindungi dan memberikan pelayanan.

Irfansyah dan Iskandar Toha yang dilantik menjabat Sekretaris Desa Sukadana dan Kepala Dusun 001 Sukadana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Sukadana dan semua pihak.

Keduanya bersedia bekerjasama mendampingi Kepala Desa Sukadana dalam hal mendengar, menerima dan melayani masyarakat serta mendukung setiap program pembangunan. (RK/US)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional