Hadiri Rapat Gugus Ranting IV, Ketua PGRI Cabang Cibinong Beri Motivas

Bogor, rakyatbicara.co.id – Semua kita harus bersatu karena kita semua adalah guru, satu profesi jadi tidak ada perbedaan bagi kita. Ini disampaikan Ketua PGRI Cabang Cibinong saat hadiri sosialisasi program kerja gugus ranting IV yang diketuai oleh Sumardi.S.Pd. bertempat di gedung SDN Sanggar Jaya RT 06/01 Pondok Rajeg Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong. Sabtu (25/09/2021).

Dalam kesempatan ini ketua Cabang PGRI Cibinong menyampaikan,
Terimakasih atas undangannya, Dan Alhamdulillah kita berkumpul dalam keadaan sehat, perlu diketahui kalau d PGRI itu adalah KonKer bukan Raker, perlu saya sampaikan hasil Konferensi Kerja kita yang berlangsung di Taman teratai menghasilkan beberapa poin dan program, yang harus kita sama-sama jalankan.

IMG 20210926 WA0016 rakyatbicara.co.id

” Untuk itu kita semua harus bersatu dan bersinergi, karenanya kami mohon dukungan dan kerjasama pengurus ranting agar program- program yang kita putuskan dalam KonKerCab 1 PGRI Cabang Cibinong bisa k terlaksana selaras dengan program yang ada di ranting, apalagi di gugus ini banyak rekan-rekan satu perjuangan saya pak Agus , pak Jefri,” ucap Tatang.

Tapi yang pasti dalam situasi pandemi ini kita tetap sehat, Dan kita kita sudah diverifikasi PTM semoga berjalan berjalan baik tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat selalu, Pada inti kita semua harus bersatu, beberapa waktu lalu saya sudah melakukan komunikasi dengan K3S, Pengawas, Koryandik bagaimana Kecamatan Cibinong kedepannya khususnya dunia pendidikan menyangkut segala hal.

Hadiri Rapat Gugus Ranting IV, Ketua PGRI Cabang Cibinong Beri Motivas

Alhamdulillah berjalan baik, Sekali lagi terimakasih semoga kita selalu dalam keadaan sehat, bersinergi untuk menjalankankan program kerja kita, terima kasih pak Sumardi dan terimakasih untuk semuanya saya tunggu kedatangannya disekertariat Jika ada masukan dan kritik mari kita komunikasikan dan kita musyawarahkan,” Tatang Rasmana.S.Pd.(roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.