IKADI Kabupaten Bogor Adakan  Pelatihan “DAI”

Bogor, rakyatbicara.co.id – Ikatan Dai Indonesia ( IKADI ) Kabupaten Bogor akan melaksanakan pelatihan leadership dai yang akan berlangsung pada tanggal 9 dan 10/ Oktober/2021, pelatihan yang akan dilaksanakan dan bertempat di gedung SMP PGRI 1 Cibinong Jalan Golf Km 0,5 Citatah Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Pelatihan ini bertujuan untuk menambah wawasan serta mempererat silaturahmi, selain mencari dai – dai berbakat di Kabupaten Bogor dari semua lapisan.
Selain itu pelatihan ini juga akan menghadirkan narasumber sumber yang berkompeten diantaranya, KH. Enjang Farid, MM, Dr. Zaenal AbidinM.Pd, Tuan Guru Habib Hariri, S.Pd.I dan Buya Lahmudin,S.Pd.I.
Ini disampaikan oleh H. Abidin. M.Pd salah satu panitia dan juga Seksi Keagamaan dan Kerohanian PGRI Kabupaten Bogor serta PGRI Cabang Cibinong,” Betul kita Insya Alloh yang tergabung dalam Ikatan Da’i Indonesia Cabang Kabupaten Bogor akan melaksanakan pelatihan leadership dai, yang insya Alloh akan berlangsung pada 9 dan 10/ Oktober yang akan datang, dimana pelaksanaannya bertempat di gedung atau aula SMP PGRI 1 Cibinong.
Ditambahkan olehnya, “Pelatihan ini bertujuan untuk menambah wawasan dengan ilmu” yang tentunya bermanfaat serta mempererat silaturahmi, dimana narasumbernya diantaranya, Dr B.S Wibowo, SKM.MARS.MM yang merupakan founder & CEO TRUSTCO  Jakarta, KH. Enjang, Farid, MM Ketua IKADI Kabupaten Bogor dan Dr. Attabik Luthfi, MA.
Selain itu juga peserta akan mendapatkan Sertifikat dan akan langsung menjadi anggota IKADI. Pelaksanaan ini juga tentunya sudah kita koordinasikan dengan pihak-pihak terkait dan dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.
Sementara pendaftaran peserta akan dibuka mulai tanggal 25/September – 4/Oktober/2021. Kita membuka peserta dari semua lapisan masyarakat, dan silahkan mendaftar dengan nomor kontak yang sudah ada.
“Insya Alloh kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, menambah ilmu wawasan yang bermanfaat untuk kita semua dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi tengah pandemi ini, di mana akan mendapatkan kita semakin kuat dan kokoh dalam segala hal,” H.Abidin.MPd. Jumat ( 24/09/2021 ). (RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.