Kapolsek Bojong Gede Dampingi Kapolres Metro Depok, Pastikan Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Bojong Gede Kab. Bogor 

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kunjungan Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar.,S.I.K dan Dandim 0508 Depok Kolonel Agus Isrok bersama PJU Polres Metro Depok dalam rangka Kegiatan Vaksin Merdeka di Gerai 455 dan Gerai 456 bertempat di Ruang Aula Kantor Desa Bojonggede dan di Kampung Masjid Rt 02 Rw 04 Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Pada Rabu, (22/09/2021) Pagi.
Pada kunjungan kegiatan vaksinasi merdeka hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar.,S.I.K, Dandim 0508 Depok Kolonel Agus Isrok, Kasat Sabhara Polres Metro Depok KOMPOL Subandi, Kasat Tahti Polres Metro Depok KOMPOL Totok Harnanto, Kapolsek Bojong Gede AKP Dwi Susanto SH.MM, Danramil 04 Bojong Gede Kapten Inf. Edi Sugiharto, SH, Camat Bojong Gede, Yodi Ermaya MS M.Si, Kepala Desa Bojong Gede, Dede Malvina, Para PJU Polres Metro Depok, Kanit Reskrim IPTU Irman Saputra, SH dan Sekdes Bojong Gede, H. Sahaludin HS, S.Ap.
Kapolres Metro Depok melakukan monitoring pengecekan kegiatan vaksinasi merdeka bersama kapolsek bojong gede dan meninjau ke Gerai 455 dan Gerai 456, Hari ini wilayah bojong gede menggelar vaksinasi merdeka serentak di enam lokasi yang berbeda di wilayah hukum polsek bojong gede. Kita cek di mulai dari tempat pendaftaran, tempat verifikasi data, Screening, penyuntikan dan tempat observasi.
IMG 20210922 160047 rakyatbicara.co.id
Adapun kegiatan vaksinasi merdeka ini kita targetkan untuk di masing-masing Gerai 455 dan Gerai 456 Desa Bojong Gede sebanyak 200 orang dengan Jenis Vaksin Sinovac Dosis Ke 1.
Kegiatan vaksinas merdeka ini sekaligus untuk mempercepat Program Pemerintah dalam rangka Memutus Mata Rantai Covid – 19, dalam kegiatan Vaksinasi tersebut tetap tak lupa melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid – 19.
IMG 20210922 WA0071 rakyatbicara.co.id
Selanjutnya, Usai melakukan vaksinasi para peserta yang sudah melakukan penyuntikan secara simbolis diberikan bantuan Beras masing-masing 5 Kg sebanyak 10 paket beras kepada warga masyarakat desa bojong gede yang sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka. Adapun sasaran utamanya yakni para pelajar, warga masyarakat yang belum pernah divaksin Covid-19,” ujar Kapolsek AKP Dwi Susanto, SH.MM.
Kunjungan Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508 Depok bersama para PJU Polres Metro Depok berakhir pada Pukul 11.20 Wib berjalan dengan tertib, lancar dan situasi kondusif. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.