Kapolsek Bojong Gede, Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Di Ponpes Tansyitul Muta’allimin

Bogor, rakyatbicara.co.id – Pori Terus Menerus Mendorong Untuk Kegiatan Pelaksanan Vaksinasi Di Wilayah Mulai Dari Tingkat Polda, Polres Hingga Ke Polsek. Kali Ini Vaksinasi Dari Polda Metro Jaya Melalui Poles Metro Depok Lanjut Ke Polsek- Polsek, Kini Kita Salurkan Ke Wilayah Polsek Bojong Gede Dengan Melaksanakan Vaksinasi Khusus nya Warga Masyarakat Sekitar.
“Dalam Kunjungan Kapolsek Ke Pondok Pesantren Tansyitul Muta’allimin Pertama-Tama Meninjau Tempat Pendaftaran, Ruang Input Pada Data Peserta, Ruang Tes Tensi Pada Darah, Ruang Penyuntikan Vaksinasi dan Tempat Observasi. Peninjauan Tersebut Turut Mendampingi Kapolsek Panitia Rinto Guswit SH, Panit Reskrim, Ipda Patiar Manalu SH, Humas Polsek Bojong Gede, dan Binmas Aiptu Samsudin,” Pada Sabtu, (18/09/2021) Siang.
FOto: Kapolsek Bojong Gede Tinjau Pelaksanan Vaksinasi
Foto: Kapolsek Bojong Gede Tinjau Pelaksanan Vaksinasi
Pada Vaksinasi Di Tingkat Pelajar Alhamdulillah Sangat Antusias Juga,  Untuk Mempersiapkan Belajar Tatap Muka Artinya Para Siswa Ini Juga Harus melakukan Vaksinasi. Tetapi Ketika Kami Maninjau Ketingkat SMP, SMA/SMK dan Pondok Pesantren Peminatnya Luar Biasa. Mulai Dari Pelajar, Masyarakat Umum Juga Bisa “Semua Yang Belum Ter Vaksin Akan Kita Sambangi Untuk Melaksanakan Vaksinasi, Imbuh nya.
IMG 20210918 WA0041 rakyatbicara.co.id
“Dalam Pelaksanan Vaksinasi Kepolisian
Turut Membantu Pemerintah Terutama Dinas Kesehatan, Membantu Percepatan Vaksinasi Nasional. Maka Untuk Jenis Vaksin Sendiri Kita Masih Mengunakan Jenis Vaksinasi Sinovak, Untuk Itu Bagi Usia Pada Umur 12 Ke Atas Dapat Di Vaksin.”tutpnya.
Sementara Sampai Saat Ini Wilayah Bojong Gede Sudah Luar Biasa, Sudah Meningkat kurang lebih 30%, Karena Kita Lakukan Bersama-Sama Gabungan Tiga Pilar Di Tingkat Kecamatan Dan Terus Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi, Terang Kapolsek Bojong Gede AKP Dwi Susanto SH. MM Pada Saat Peninjauan Pelaksanan Vaksin Di Wilayah. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.