Ketua PGRI Hadiri Vaksinasi Ke 2 SMP PGRI 1 Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Tatang Rasmana, S.Pd Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Cibinong, berkesempatan hadir dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi peserta didik Sekolah Menengah Pertama Persatuan Guru Republik Indonesia ( SMP PGRI 1 ) Cibinong Jalan Golf Km 0,5 Citatah Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Pada Selasa (21/09/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahap ke kedua untuk peserta didik sekolah tersebut, Dimana vaksinasi yang pertama sudah di laksanakan atau di lakukan pada tanggal 31/Agustus/2021. Jumlah peserta didik yang divaksin sama dengan jumlah peserta didik pada tahap pertama dengan jenis vaksin pfizer.

IMG 20210921 WA0070 rakyatbicara.co.id

Dengan jumlah peserta didik 972 siswa yang di vaksin, 790 siswa ditambah 20 siswa dari yayasan Amal Kasih.

Baca Juga : Ketua PGRI Cabang Cibinong Tinjau Vaksinasi SMK PLUS PGRI 1 Cibinong

Kepala Sekolah Adim Herdiaman S.Pd mengatakan, “Alhamdulillah seperti yang kita liat, hari ini kita ( SMP PGRI 1) melaksanakan vaksinasi untuk siswa atau peserta didik tahap kedua, jumlahnya sama dengan jumlah tahap pertama,” yaa mungkin ada tambahan sedikit dari warga yang belum di vaksin.

Adim Herdiaman S.Pd
Adim Herdiaman S.Pd Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Cibinong 

“Kegiatan Vaksinasi tahap pertama dan kedua ini berjalan dengan baik, untuk itu saya sampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana, tenaga medis, dewan guru, Babinkamtibmas, Babinsa, rekan media serta semua yang terlibat dalam kegiatan ini, sekali lagi terima kasih,” Ucapnya.

Ditambahkan juga oleh Ican Kusnadi, ST ( Humas ), Hari ini kita melaksanakan vaksinasi kepada siswa untuk tahap kedua, jumlah siswanya sama dengan tahap pertama pada 31/Agustus yang lalu, Dan Alhamdulillah seluruh kegiatan vaksinasi har ini berjalan baik dan lancar.

Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan, serta semua yang terlibat dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi ini, terutama sekali atas kehadiran Ketua PGRI Cabang Cibinong, ucap Ican Kusnadi.

Kesempatan yang sama Ketua PGRI Cabang Cibinong juga menambahkan,” Ya ini sangat baik, kita lihat anak-anak antusias mengikuti vaksin,” Dan ini program pemerintah yang memang harus kita laksanakan serta kita dukung walaupun memang tidak di paksakan.

“Selain itu tentunya kita semua berharap situasi dan kondisi seperti ini cepat pulih kembali agar semua bisa berjalan normal, terutama anak sekolah bisa PTM semuanya,” Tatang Rasmana S,Pd. (RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.