Ketua PGRI Kabupaten Bogor Apresiasi KonKerCab 1 PGRI Cibinong

“Ketua PGRI Kabupaten Bogor Apresiasi KonKerCab 1 PGRI Cibinong”

Bogor, rakyatbicara.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor segera melaksanakan konfrensi kerja cabang (KonKerCab) pertama (1) berlokasi di gedung PGRI kabupaten Bogor.

Baca Juga : Aksi Geber Motor Jalan Raya Puncak Bogor Kini Di Jaga Polisi

Selaku Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong Tatang Rasmana,S.Pd yang didampingi Aladin,S.Pd (wakil ketua), Ican Kusnadi,ST (sekertaris), serta Supandi, S.Pd (wakil bendahara) melaporkan atas akan dilaksanakan kegiatan tersebut, Pada Kamis (03/09/2021).

Baca Juga : Setelah Dihantam Pademi, Pemkab Dongkrak Sektor Wisata Bogor

Kami pada kesempatan ini melaporkan atas akan dilaksanakannya konKerCab PGRI Cabang Cibinong, dan kami mohon arahan serta petunjuk dari ketua serta wakil ketua agar kami tidak salah dalam melangkah, karena kami sebagai pengurus baru yang akan melangkah kedepan.

Ketua PGRI Kabupaten Bogor Apresiasi KonKerCab 1 PGRI Cibinong
Foto : Ketua PGRI Kabupaten Bogor Apresiasi KonKerCab 1 PGRI Cibinong

Kami juga sampaikan bahwa kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait diantaranya, pak camat, koryandik, Danramil, Kapolsek serta pembina-pembina PGRI Cibinong dan termasuk undangan peserta, kami juga mengundang sekdis sebagai anggota kehormatan PGRI Cabang Cibinong, sekaligus kami mohon untuk kesediaan bapak ketua menyerahkan kartu anggota beliau secara simbolis pada kegiatan nanti.

Sisi lain Ketua PGRI Kabupaten Bogor Amsohi menyampaikan, kami sangat mengapresiasi atas kegiatan nanti, semoga dilancarkan dan ini adalah gerbang pertama kepengurusan PGRI Cibinong untuk melangkah ke depan, bagaimana kedepannya bisa merangkul semua elemen pendidikan, jangan lelah menyampaikan kepada semua rekan-rekan bahwa PGRI ada untuk kita semua, dan perjuangan PGRI sudah nyata memperjuangkan hak-hak guru serta banyak yang lainnya.

Alih Fungsi Lahan Persawahan, Sat Pol PP Menanti Surat DPKPP

PGRI Cibinong adalah etalase atau sentral sebagai contoh PGRI Cabang lain, karena itu saya percaya pengurus PGRI Cabang Cibinong bisa dan dapat melakukan serta memberikan yang terbaik untuk PGRI khususnya Cibinong.

Sementara wakil ketua (PGRI Kabupaten Bogor ), menjelaskan dan memaparkan tentang tatatertib serta tatacara pelaksanaan sidang dalam KonKerCab nantinya.

IMG 20210904 WA0005 rakyatbicara.co.id

Support serta dukungan juga disampaikan Adim Herdiaman sebagai Pembina PGRI Cabang Cibinong.
Hal yang sama juga disampaikan sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor diruang kerjanya saat menerima kedatangan pengurus PGRI Cabang Cibinong.

Setelah Dihantam Pademi, Pemkab Dongkrak Sektor Wisata Bogor

Konferensi Kerja Cabang 1 PGRI Cibinong akan berlangsung terbatas dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. (Rb).

republik indonesia pgri kabupaten bogor
guru republik indonesia pgri kabupaten
persatuan guru republik indonesia pgri
terpilih jadi ketua pgri
bupati bogor ade yasin

One thought on “Ketua PGRI Kabupaten Bogor Apresiasi KonKerCab 1 PGRI Cibinong

  • September 4, 2021 pada 3:22 am
    Permalink

    Luar biasa, semoga visi misinya bisa terwujud Aamiin3x YRA

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.