Menu

Ketua PGRI Kabupaten Bogor Buka KonKerCab 1 PGRI Cabang Cibinong

  Dibaca : 49 kali
Ketua PGRI Kabupaten Bogor Buka KonKerCab 1 PGRI Cabang Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Konferensi Kerja Cabang 1 (KonKerCab ) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) cabang Cibinong yang berlangsung dua (2) Senin-selasa 6-7/09/2021 Bogor.

Dengan tema “Mengoptimalkan Tugas dan Fungsi Pengurus PGRI Cabang Cibinong Dalam Meningkatkan kualitas Kinerja Anggota Untuk Mendukung Terwujudnya Pancakarsa Kabupaten Bogor”.

Konferensi Kerja Cabang ini dihadiri seluruh perwakilan atau utusan gugus ranting dan ranting khusus PGRI (SMP, SMA dan SMK ) cabang Cibinong. Selain itu KonKerCab ini juga dihadiri Waka danramil, Kapolsek Cibinong dan ketua PGRI Kabupaten Bogor H.Amsohi.M.M.Pd sekaligus membuka kegiatan KonKerCab. Senin 6/09/2021.

KonKerCab dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya , himne PGRI, pembacaan qalam illahi oleh H.Abidin selaku sekbid kerohanian , laporan ketua panitia pelaksana KonKerCab oleh Aladin.S.Pd, sambutan Camat Cibinong selaku pembina, dilanjutkan dengan sambutan ketua PGRI Cabang Kabupaten Bogor H.Amsohi.M.M.pd sekaligus membuka KonKerCab PGRI Cibinong.

KonKerCab 1 PGRI Cabang Cibinong ini diikuti peserta sebanyak 78 orang perwakilan gugus ranting dan ranting khusus PGRI Cabang Cibinong, selain itu juga dihadiri oleh Ali Gozali, Adim Herdiaman, Hj Endang selaku pembina serta di hadiri juga oleh mitra PGRI Cibinong diantaranya, ketua KKGO Kecamatan Cibinong.

Kegiatan KonKerCab 1 PGRI Cabang Cibinong menerapkan protokol Kesehatan dengan baik dimana peserta sebelum memasuki ruangan terlebih dahulu dicek suhunya dengan termogan, memakai masker, mencuci tangan serta menggunakan handsanitazer yang disiapkan panitia.(Roni)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional