Menu

Konkercab 1 Dapat Apresiasi Peserta PGRI Cabang Cibinong

  Dibaca : 67 kali
Konkercab 1 Dapat Apresiasi Peserta PGRI Cabang Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Konferensi Kerja Cabang 1  PGRI Cabang Cibinong yang berlangsung selama dua hari di hotel taman teratai puncak Bogor berjalan lancar dan sukses dengan menghasilkan beberapa keputusan program yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan. Senin-selasa, 6-7/09/2021.

Konferensi Kerja Cabang yang di hadiri hanya perwakilan dari setiap ranting gugus dan ranting khusus sebanyak tiga orang saja karena pemberlakuan PPKM level 3 ,Namun demikian kegiatan ini berjalan baik, lancar dan sukses serta medapat apresiasi dari peserta.

Seperti yang disampaikan Ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana,S.Pd saat menutup kegiatan Konferensi Kerja Cabang 1 PGRI Cabang Cibinong ,” Alhamdulillah kegiatan KonKerCab 1 PGRI Cabang Cibinong Berjalan dengan baik,lancar dan sukses, saya sampaikan dan ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada rekan- rekan utusan gugus ranting dan ranting khusus PGRI Cibinong yang hadir pada kegiatan ini. Dan yang sangat luar biasa saya sampaikan kepada seluruh panitia kegiatan ini, terima kasih yang tidak dapat  saya lukiskan dengan kata-kata, panitia sudah berjuang dan berusaha sekuat tenaga agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, tidak lupa saya sangat berterima kasih kepada para pembina serta mitra PGRI Cabang Cibinong yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir . Dan kita juga sama-sama menyaksikan penyerahan Kartu keanggotaan sekdis sebagai anggota kehormatan , itu kebanggaan serta kehormatan bagi kita , terlebih lagi support yang beliau sampaikan ,” ungkapnya.

Konkercab 1 Dapat Apresiasi Peserta PGRI Cabang Cibinong

“Namun demikian tak ada gading yang tak retak,  oleh karenanya saya selaku ketua PGRI Cabang Cibinong mewakili segenap pengurus dan panitia pelaksana KonKerCab kita ini,  mohon maaf apabila dalam terlaksananya kegiatan ini masih banyak kekurangan. Semoga dengan dukungan serta peran aktip rekan-rekan semua,  PGRI Cabang Cibinong akan lebih baik dan lebih baik lagi. Dan tidak ada lagi stagmant ini guru SD, SMP, SMA dan SMK semua kita sama kita semua adalah guru. PGRI milik kita bersama-sama ,” tambahnya lagi.

Sementara apresiasi diungkapkan  Crhistiene.M.Tarima , ketua ranting khusus SMA 4 mengungkapkan,”  Dengan pelaksanaan KonKerCab ini kami mengucapkan terima kasih  kepada panitia, pak camat, Polsek dan semua yang sudah mendukung terlaksananya  kegiatan ini, kami merasa mendapatkan bekal yang terbaik bahkan disini secara transparan pengurus melaksanakan kegiatan ini, serta membahas  program-program yang tentunya akan lebih baik lagi untuk PGRI Cabang Cibinong kedepannya ,” unggkap Chritiene.

Crhitiene juga menambahkan ,” Di SMAN 4 Cibinong sudah kami sosialisasikan dan kami, kami juga sudah membentuk pengurus sesuai  angket goegel foom, dan setelah dari sini kami akan segera laporkan pada pimpinan, sosialisasi program – program PGRI, untuk menunjang , mendukung program PGRI,  Dan kami sampaikan juga bahwa tenaga pendidik di sekolah kami sebanyak 60 orang diantaranya,18 PNS dan Selebihnya adalah tenaga honorer, dan akan kita segera daftarkan menjadi anggota PGRI,” tandasnya.

Akhir dari kegiatan Konkercab 1 PGRI Cabang Cibinong dilakukan photo bersama.(roni)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional