Menu

Warga Tanjung Aman Resah, Minta Pihak Polisian Serius Tangani Aksi Percurian Ranmor

  Dibaca : 92 kali
Warga Tanjung Aman Resah, Minta Pihak Polisian Serius Tangani Aksi Percurian Ranmor
Lampung Utara, rakyatbicara.co.id – Aksi pencurian kendaraan bermotor dan  di Lampung Utara Kian Marak dan memprihatinkan. Dalam kurun waktu 2 x 24 jam terakhir ini saja, sudah dua kali terjadi pencurian sepeda motor.
Kali ini menimpa Hi.afit (69 thn) warga Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Sebuah Motor Scoopy dengan nomor polisi BE 4923 KK milik Afit hilang. Saat itu beliau sedang menjalankan ibadah Sollat Maghrib, di masjid Baitulrum, Pada Sabtu (11/09/2021), diduga hilang di gondol pencuri.
Melihat kejadian tersebut masyarakat meminta pihak penegak hukum khususnya Kapolres Lumpung Utara, dan jajaran nya di minta harus bekerja keras untuk mengungkap kasus curanmor dan curas yang terjadi di wilayah Hukum setempat, apa lagi diketahui Kapolres Lampung Utara baru menjabat kurang lebih satu bulan yang lalu.
Masyarakat juga berharap kepada bapak Kapolres Lampung Utara yang Baru, untuk menunjukkan Kinerja nya demi kenyamanan masyarakat Lampung Utara. (LE/Hz).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional