Peningkatan Jalan Menuju Puncak Tamiang Ditinjau Kepala Desa Sukadana

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Pelaksanaan kegiatan pekerjaan pembangunan peningkatan jalan akses untuk menuju kelokasi calon objek wisata Puncak Tamiang ditinjau oleh Idrus, S., Pd Kepala Desa Sukadana Kecamatan Sukadana.

Jalan akses menuju ke Puncak Tamiang yang dibangun dari tepi bahu jalan lintas pantai timur kilometer 21 panjangnya mencapai 1,000 meter dan lebar 3 meter dibiayai dari dana desa (DD) tahun 2021.

Ia berkeinginan agar pembangunan infrastruktur di Desa Sukadana dibawah kepemimpinannya untuk kedepannya akan dapat lebih maju dan berkembang.

“Ya, mudah-mudahan bersama-sama kita berdoa semoga pembangunan di Desa Sukadana lebih maju ke depan selama dipimpin saya, Aamiin,” kata Idrus kepada media ini pada Rabu, 29 September 2021 pukul 17.49 WIB.

Diperkirakan pelaksanaan kegiatan pembangunan akses untuk menuju ke Puncak Tamiang tersebut akan selesai dalam kurun waktu satu minggu.

“Mudah-mudahan, seminggu lagi selesai kegiatan pembangunan jalan akses ke Gunung Tamiang,” ujar Kepala Desa Sukadana itu.

IMG 20210930 WA0011 rakyatbicara.co.id

Disinggung tentang program kerja atas DD tahun 2022, pihaknya akan melaksanakan kegiatan peningkatan dari jalan onderlag ke lapis penetrasi (Lapen) dibiayai dari DD tahun 2022 mendatang.

“Siap, yang penting tidak menyalahi aturan, InsyaAllah di lapen tahun 2022,” imbuhnya.

Usai pelaksanakan kegiatan peningkatan dari jalan tanah ke onderlag tersebut, rencananya juga akan dibangun 2 unit gorong-gorong plat. (RK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.