Persiapan Lomba Seleksi Menyanyi Solo PGRI Cabang Cibinong

Bogor. rakyatbicara.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Cibinong selenggarakan seleksi penyanyi solo, yang diikuti 36 peserta perwakilan dari setiap ranting PGRI Cabang Cibinong yang terdiri dari 27 ranting yang ada, yang akan dilaksanakan pada Sabtu 25/ September/2021, Pukul 8.00 sampai dengan selesai.
Seleksi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan mengikuti lomba pada tingkat Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Guru Republik Indonesia ( DPP PGRI ).
Tatang Rasmana.S.Pd ketua PGRI Cabang Cibinong menyampaikan, hari ini kita sedang menyiapkan lomba seleksi menyanyi solo yang diikuti oleh perwakilan dari pengurus ranting-ranting.
IMG 20210924 WA0113 rakyatbicara.co.id
Menurutnya, kegiatan ini rencananya akan digelar secara sederhana saja dengan mencari perwakilan saja untuk mengikuti lomba ditingkatkan pusat.
“Awalnya kita hanya meminta dan mencari perwakilan saja, Namun demikian mengingat antusias dari pengurus ranting-ranting sangat luar biasa, Sejak kita gulirkan dan kita share digroup pengurus ranting ternyata yang mengirimkan perwakilan sebanyak 35 peserta perwakilan, itupun belum semua ranting mengirimkan perwakilan, untuk itu kami juga mohon maaf bila belum bisa memberikan kesempatan kepada seluruh perwakilan dari setiap ranting,”  ujarnya.
Dia juga menambahkan, Ini diluar dugaan kita semua, Namun juga sebagai gambaran kita semua betapa teman-teman di PGRI sangat antusias mengikuti program ini, Tadi kita sudah rapatkan dan membentuk panitia kecil untuk pelaksanaan besok.
Alhamdulillah walaupun persiapan boleh dikatakan seadanya, kita siap melaksanakan kegiatan, Semoga semua bisa berjalan lancar, Dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan besok, Saya mewakili Sekbid seni dan budaya mohon maaf atas segala kekurangannya,” Pungkasnya, Pada Jumat ( 24/09/2021) pukul 17.35 wib.
Kegiatan lomba seleksi menyanyi solo PGRI Cabang Cibinong akan menerapkan protokol Kesehatan. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.