PGRI Cabang Cibinong Gelar Lomba Menyanyi Solo

Bogor, rakyatbicara.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Cibinong gelar lomba menyanyi solo diikuti oleh 37 yang diikuti oleh 37 peserta perwakilan ranting. Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mencari perwakilan PGRI Cabang Cibinong yang akan mewakili perlombaan ditingkat DPP PGRI. Sabtu (25/9/2021).

Perlombaan yang berlangsung hanya satu hari ini dibuka oleh Ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana.S.Pd. Ini Ajang silaturahmi kita jadi jangan tegang.

PGRI Cabang Cibinong Gelar Lomba Menyanyi Solo

Ini sampaikannya saat pembukaan,” Alhamdulillah, Terimakasih kepada teman-teman semua, terimakasih kepada sepuh PGRI bapak Idris berkesempatan hadir hari ini, Terimakasih pada bapak Efendi Kartawijaya yang juga tokoh PGRI merangkap juri juga, Ibu Pipit, Serta yang terhormat panitia dibawah naungan sekbid Seni dan budaya ibu Neneng Lia Nurtika .M.Pd.

“Terimakasih kepada pengurus yang berkesempatan hadir hari ini, serta peserta lomba, Ini ajang silaturahmi kita jadi tidak usah tegang. Dan ini adalah titik awal kita setelah KonKerCab, Di bawah Sekbid seni dan budaya menindaknya lanjunti intrusi yang disampaikan DPP pusat, DPD Propinsi, Kabupaten dan ke cabang.

PGRI Cabang Cibinong Gelar Lomba Menyanyi Solo

“Dan perlu diketahui juga bahwa ini semua diluar rencana kita, Awalnya kita akan mengadakan seleksi bisa dengan pak Ivan, namun melihat antusias yang sangat luar biasa dari teman-teman maka hari ini kita bisa berkumpul disini, Untuk itu kami mohon maaf apabila kegiatan ini berjalan seadanya banyak kekurangan, Namun yang paling penting adalah kita bisa bersilaturahmi dan ini tujuan kita dari sekarang dan seterusnya agar kita berbaur, tidak perbedaan ini SMP, ini SMA, Ini SMK tapi kita semua guru, Ini PGRI dan PGRI adalah milik kita bersama,” pungkasnya.(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.