Polsek Bojong Gede, 300 Dosis Vaksinasi Masal Tahap 1 di Luncurkan Desa Waringin Jaya

Bogor, rakyatbicara.co.id – Kegiatan Vaksinasi Massal Polsek Bojonggede Tahap 1 untuk Warga Masyarakat Desa Waringin Jaya bertempat di Masjid Baitul Akhfa Kp. Tanah Baru Rt. 04 Rw. 06 Desa Waringin jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Pada Minggu, (19/09/2021).

Hadir dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut, Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, SH.MM, Kepala Desa Waringin Jaya Rochmat, SE, Kanit Intelkam IPTU Sudaryoto ( Pawas ), Panit Sabhara IPDA Sigit Yulianto, Panit Intelkam AIPTU Muriyanto, Bhabinkamtibmas Desa Waringin Jaya, BRIPKA Agung M. Fitri, dan Babinsa Desa Waringin Jaya SERTU Budi Setyo

Adapun Tim Nakes melibatkan Bidan Puskesmas Kemuning, Desa Cimanggis meliputi, Bidan Nani, Bidan Ernis, Bidan Kristina, Bidan Yanti, Bidan Rosa, Perawat Yulia, Bidan Naura Agustina dan Perawat Dita.

IMG 20210920 WA0041 rakyatbicara.co.id

Selanjutnya untuk Tim Negosiator Vaksinasi Massal adalah BRIPKA Agung M. Fitri, Binmas Waringin Jaya Polsek Bojonggede dan Relawan Karang Taruna Kp. Tanah Baru RW.06 Desa Waringinjaya

Para peserta sebelum masuk pada tahap proses, Para peserta vaksinasi sebelumnya harus melakukan pendataan dan pengecekan bertahap seperti :
》Pendaftaran
》Verifikasi
》Screening
》Penyuntikan
》Observasi

Hasil dari kegiatan Vaksinasi Massal dengan menargetkan 300 orang Masyarakat Desa Waringin Jaya dengan jenis vaksinasi sinovac dosisi ke 1. Sementara dalam jumlah peserta yang hadir dalam pendaftaran sebanyak 328 orang, sedangkan yang Berhasil di Vaksinasi sebanyak 306 orang.

IMG 20210920 WA0043 rakyatbicara.co.id

Sementara pada tahap proses peserta yang gagal / tidak bisa di Vaksinasi sebanyak 22 orang, Dengan penyebab
1. Tekanan Tensi Darah Tinggi
2. Rekomendasi Dokter
3. Ada Penyakit Bawaan

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto SH.MM Menyampaikan, Kegiatan Vaksinasi Massal tersebut diadakan dari Puskesmas Kemuning Desa Cimanggis bekerjasama dengan Polsek Bojong Gede. dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah sekaligus untuk memutus mata rantai covid – 19. Kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid – 19. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.