Polsek Kembangan Berikan Pelayanan Kesehatan, 55 Peserta di Khitanan 

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Melaksanakan Acara Bakti Sosial Kesehatan Sekaligus menyambut Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2021 pekan depan. Acara khitanan masal geratis diselenggarakan di Gedung Aula Polsek Kembangan Jalan Safir Raya Blok E 7 Taman Meruya Ilir, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Pada Sabtu, (25/09/2021).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yaitu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Adi Wibowo dan Kapolsek Kembangan Kompol H. khoiri, Danramil Kembangan, Kapten CHB Y. Z. Ayomi, Camat Kembangan, Joko Mulyono, Ketua MUI Jakbar, KH. Abdurahman Shoheh, Tokoh Masyarakat, H. Umar Abdul  Azis, Ketua MUI Kecamatan Kembangan, KH. M,Sabeni, Komedian Azis Gagap, Anggota Polsek Kembangan berikut Ibu-ibu Bayangkari Polsek Kembangan.
Kapolsek Kompol H. Khori S. H.,MH dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini kita lakukan dalam acara bakti sosial kesehatan sekaligus menyambut hari kesaktian nasional yang jatuh pada 1 Oktober 2021 nanti.  Dalam acara kegiatan ini bekerja sama dengan Fakta Pers Media dan dimeriahkan oleh komedian Azis Gagap bersama artis OVJ.
“Alhamdulillah kegiatan Pun sangat antusias peserta khitanan hingga melebihi kuota awal yang ditentukan. Namun begitu, kegiatan dapat berakhir tanpa kendala berarti.”
Awal kuota 25 peserta menjadi 55 peserta, Semoga berkah yah, karena mereka antusias sekali yah, mereka tentunya butuh uluran bantuan kita, terlebih lagi bagi masyarakat yang tidak mampu untuk biayai khitanan anak-anak mereka,” imbuh Khoiri menambahkan.
Adanya kegiatan tersebut dalam hal ini polri dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat khusus nya bakti sosial kesehatan ( khitanan ) masal gratis yang di mana pada masa covid 19 ini mungkin tidak dapat melaksanakan khitanan. Ada pun para peserta yang hadir meliputi dari anak yatim-piatu dan lainnya yang ada di wilayah kembangan.
Sementara Andri (40) thn orang tua dari peserta khitanan masal mengucapkan terimakasih kepada polri yang sudah mengadakan acara khitanan masal, apalagi di masa pandemi seperti ini mas, ucap kepada rakyatbicara.co.id, Pada Sabtu, (25/09/2021).
IMG 20210925 WA0085 rakyatbicara.co.id
Usai di khitanan para peserta di berikan sembako, tas sekolah dan perlengkapan alat solat. Pada acara berlangsung para ibu – ibu Bayangkari Polsek Kembangan tak lupa dengan terus memberikan himbauan prokes kepada seluruh peserta yang hadir. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.