Rapat koordinasi  Persiapan KonKerCab 1 PGRI Cabang Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Akan berlangsungnya Konferensi Kerja Cabang PGRI Cabang Cibinong yang tinggal menghitung hari, untuk itu panitia pelaksana melakukan rapat pemantapan atas kegiatan Konferensi Kerja Cabang 1, yang berlangsung di gedung sekretariat PGRI Cabang Kecamatan Cibinong lingkungan kayumanis RT 05 RW O4 Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Bogor, Pada Sabtu (04/09/2021) pukul 14.00- Selesai.
Rapat yang dihadiri oleh panitia dan pengurus PGRI Cabang Cibinong dibuka oleh Ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana.S.Pd.
Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong dalam rapat tersebut menyampaikan,” terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pengurus semua, perlu saya sampaikan atas akan dilaksanakannya KonKerCab kita.
IMG 20210905 063325 rakyatbicara.co.id
Kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait diantaranya, pak Camat dimana beliau sangat mengapresiasi serta mensupport kegiatan kita, sama halnya dengan koryandik, Danramil dan Kapolsek,” terangnya.
Dia juga menambahkan, “Selain itu kami juga sudah bertemu dan menyampaikan kepada pembina, selain melaporkan kami juga mohon arahan, petunjuk dan masukkan dari mereka.
Dan yang tak kalah penting kami juga sudah menyampaikan kepada Ketua PGRI Kabupaten Bogor serta pak sekdis sebagai anggota kehormatan PGRI Cabang Cibinong, dimana mereka sangat mengapresiasi serta mensupport kegiatan kita ini, agar KonKerCab kita berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan produk atau program yang baik dan tepat.
Di mana kegiatan ini adalah gerbang pertama kepengurusan kita akan melangkah kedepan lebih baik lagi, apalagi Cibinong adalah etalase atau cermin bagi Cabang yang lain.
Rapat dilanjutkan dan di pimpin oleh Aladin,S.Pd sebagai ketua pelaksana KonKerCab, dimana membahas materi sidang, bagian serta tugas masing-masing panitia.
Selain itu ditegaskan juga oleh H.Irianto sebagai wakil panitia agar nanti pada pelaksanaan KonKerCab masing-masing sudah dan siap dengan tugas serta fungsinya. (Rb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *