Rapat Pleno Pengurus Cabang Cibinong Dengan Pengurus Ranting PGRI

Bogor, rakyatbicara.co.id – Menindaklanjuti hasil KonKerCab 1 PGRI Cabang Cibinong dan memperkuat program yang sudah digodok melalui rapat pleno pengurus, dilanjutkan rapat pleno dengan pengurus ranting PGRI , Di gedung sekretariat PGRI Cabang Cibinong lingkungan kayumanis RT 05 RW O4 Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong, Pada Jumat, (17/09/2021).
Rapat Pleno ini mematangkan sekaligus mensosialisasikan program PGRI Cabang Cibinong dalam satu tahun kedepan, program-program yang sudah di sampaikan pada KonKerCab 1,lalu di diputuskan dalam rapat pleno pengurus sebelumnya. Di sampaikan kepada seluruh pengurus ranting PGRI agar bisa dapat di implementasikan pada anggota ranting masing-masing.
Pada pembukaan rapat Tatang Rasmana,S.Pd menegaskan,” program- program PGRI cabang Cibinong sudah kita putuskan dan harus berjalan, dan semua program kita tidak bisa berjalan atau terwujud apabila kita semua baik pengurus cabang dan pengurus ranting-ranting tidak bahu membahu bekerja sama, karena program pengurus cabang adalah juga program pengurus ranting,” ucapnya.
IMG 20210919 WA0015 rakyatbicara.co.id
Tatang juga menegaskan, “Untuk saya meminta semua harus dilibatkan dalam kegiatan, kegiatan apa saja yang berhubungan dengan kegiatan PGRI,yang didepan mata adalah kita harus mengirimkan perwakilan untuk lomba paduan suara atau solo yang minta oleh PGRI pusat.” Dimana program ini dibawah sekbid seni dan budaya untuk seleksi dan saya meminta dibentuk panitia kecil yang melibatkan semua pengurus.
“Untuk kewajiban semua anggota sudah kita sepakati dan saya meminta pengurus ranting bisa bertanggung jawab untuk itu, Dan untuk selanjutnya kita akan mengadakan rapat atau pertemuan setiap bulan untuk membahas serta evaluasi program kita,” tambahnya.
IMG 20210919 WA0016 rakyatbicara.co.id
Sementara sekretaris kembali menegaskan prosedur pembuatan, pembaharuan Kartu anggota serta kewajiban iuran yang sudah harus disetorkan dari setiap ranting.
Dilanjutkan dengan laporan serta akan dilaksanakannya lomba lagu dan pemilihan duta yang akan dikirimkan PGRI cabang Cibinong, serta jenis atau kriteria lagu yang dilombakan dimana pelaksanaannya pada (07/10/2021 yang akan datang,” disampaikan oleh seksi bidang seni budaya Neneng Lia Nurlita.M.pd.
Ditambahkan juga  untuk seleksi penyanyi solo pria dan wanita (guru) dimana akan diseleksi pada Sabtu, (25/09/21 yang akan datang di gedung sekretariat PGRI Cabang Cibinong pukul 9.00 Wib. Untuk itu diharapkan semua yang terlibat agar bisa hadir tepat pada waktunya. Sebagai bentuk dukungan serta kekompakan. (RB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.