Menu

Sukadana Menuju Kota Nyaman, Insklusif Dan Berkelanjutan

  Dibaca : 28 kali
Sukadana Menuju Kota Nyaman, Insklusif Dan Berkelanjutan
Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Masuknya program penataan kembali kota Sukadana Kecamatan Sukadana dalam rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur lima tahun kedepan.
Hal itu merupakan bentuk nyata dari komitmen Bupati Kabupaten Lampung Timur, Hi. Dawam Raharjo dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, Hi. Azwar Hadi mendengarkan aspirasi dan masukan dari unsur lapisan masyarakat.
“Kebijakan tentu saja ini perlu kita apresiasi sebagai sebuah langkah maju mengingat perjalanan Kabupaten Lampung Timur yang sudah lebih dari 20 tahun, Kota Sukadana seperti tidak beranjak dari posisi awalnya,” tutur Arif melalui rilis yang disampaikannya ke media ini Pada Minggu, (05/09/2021).
“Sejak awal, penyususn RPJMD Kabupaten Lampung Timur ASKONAS bersama stakeholder yang lain secara konsisten memberi saran dan masukan tentang perlunya penataan dan atau revitalisasi kembali Ibu Kota Sukadana sebagai Icon Ibu Kota Kabuapten Lampung Timur,” kata Sekretaris ASKONAS DPC Lampung Timur.
“Ini merupakan bentuk sumbangsih fikiran kita baik selaku Assosiasi, masyarakat maupun Pemuda Lampung Timur bagi kemajuan Kabupaten Lampung Timur di masa yang akan datang,” imbuhnya.
Lebih lanjut Arif WP berharap, “agar pembangunan Kota Sukadana tetap mengedepankan prinsip pembangunan inklusif dan berkelanjutan, kita sudah bisa melihat begitu banyak komunitas yang berkembang di tengah-tengah masyarakat yang juga berkepentingan terhadap pembangunan”.
“Ada kominitas adat istiadat, seni dan budaya, komunitas pemuda, pariwisata, komunitas pengusaha, media dan lain-lain. Sehingga hasil pembangunanya dapat bermanfaat atau berdaya guna dan berhasil guna,” pungkasnya. (RK).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional