Walikota Jakarta Utara Ancam Tutup Tempat Hiburan Yang Nekat Beroperasi

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Wali Kota Jakut Ali Mulana mengancam menutup tempat hiburan malam yang masih beroperasi di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Jakut.
Ali masih mendengar ada tempat hiburan malam di Jakut yang masih beroperasi. Padahal, selama masa PPKM Liver 3 diterapkan, tempat hiburan dilarang beroperasi. “Selama PPKM Lever 3 bukan dibatasi, tetapi tempat hiburan tidak boleh beroperasi,” kata ALi Rabu (21/09/2021).
Dia menyebut, sampai saat ini petugas gabungan dari Satgas Covid-19 dibantu polisi dan tentara masih menggelar sejumlah razia.
Rumah makan dan kafe yang melanggar jam operasional lewat dari pukul 21.00 WIB akan dipaksa untuk tutup.
Petugas juga memastikan protokol kesehatan di restoran dan warung kopi diterapkan secara ketat, sesuai edaran dari Satgas Covid-19.
Apabila masih membandel beroperasi, tempat hiburan Malam tersebut akan ditutup paksa oleh petugas. “Kami akan beri tiga kali teguran, pertama, kedua, ketiga. Kalau masih bandel, akan dilakukan penutupan,” kata ALi Mulana.
Pembatasan kegiatan masyarakat, termasuk memastikan penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat.
Di masa pandemi ini harusnya tempat hiburan malam tidak beroperasi, Sidik selaku dewan kota jakarta utara meminta pemkot jakarta utara harus menindak tegas dan menyegelnya. (Red/hr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *