Badminton Wilayah V, Cibinong Melaju Ke Tingkat Kabupaten Bogor

Bogor, rakyatbicara.co.id – Pertandingan Badminton berregu putra dan Putri yang tergabung di wilayah V berlangsung di gedung olahraga Jaya Setia Budi (JSB) Jalan. HR . Lukman Cibinong. Rabu (19/09).

Pertandingan Badminton yang memperebutkan tingkat pada partai puncak yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rancabungur pada tanggal , 26 dan 27/Oktober mendatang.
Pertandingan berregu ini yang memakai sistem gugur pada fase group.

Tim badminton berregu putra dan putri PGRI Cabang Cibinong yang bermaterikan pemain handal terutama tim putra yang tahun lalu menyabet piala Bupati Cup dan merupakan juara bertahan. Kali ini masih menunjukkan taringnya, meski mendapat perlawanan sengit pada babak semifinal,. Namun berhasil menghentikan perlawanan tim badminton PGRI Cabang Bojonggede dengan skor 2.1. Sedangkan tim berregu putri menang dengan skor meyakinkan 2.0 atas tim putri Sukaraja.

Badminton Wilayah V, Cibinong Melaju Ke Tingkat Kabupaten Bogor

Dengan demikian keempat tim yang tergabung dalam wilayah V akan di wakilkan 4 tim ini.

Akan tetapi sangat disayangkan tim berregu putra PGRI Cabang Cibinong yang sejatinya pada pertandingan terakhir menghadapi tim putra PGRI Cabang Parung untuk memperebutkan juara 1 wilayah ini V tidak dipertandingkan, atas kesepakatan bersama tim putra Cibinong menduduki posisi Ranner Up, Hal ini banyak disesalkan oleh pendukung tim.

Hal ini juga disampaikan oleh Tatang Rasmana Ketua PGRI Cabang Cibinong,” Kenapa harus begitu, kenapa tidak dilakukan pertandingan, jika memang pemain kita ada yang cedera atau kelelahan kan ada pemain cadangan, apalagi kita diposisikan jadi Ranner Up, bagaimana kalau nanti di tingkat Kabupaten berubah aturan hanya peringkat satu yang boleh dikirim ,” Tegasnya.

Badminton Wilayah V, Cibinong Melaju Ke Tingkat Kabupaten Bogor

Disini lain Dedi. S selaku sekbid olahraga menjelaskan bahwa di tingkat Kabupaten nantinya akan diundi secara keseluruhan.

” Maaf bapak, ibu sesuai tekmet dari PGRI pusat ( Kabupaten Bogor ) di wilayah tidak ada juara 1 dan 2, Tetapi 2 terbaik disetiap wilayah akan mewakili wilayah masing-masing, karena di Kabupaten nanti tidak di sidet, Tetapi akan diundi ulang secara keseluruhan,” Jelasnya.(roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *