BAPOPSI Cabang Cibinong Seleksi Altet Taekwondo & Panahan

Bogor, rakyatbicara.co.id – Dalam menyongsong piala Bupati Cup antar pelajar yang akan berlangsung pada bulan Nopember yang akan datang. BAPOPSI Cibinong melakukan seleksi Altet Taekwondo dan Panahan pada Sabtu (16/10).

Seleksi atlet taekwondo yang berlangsung di SDN Pajeleran diikuti oleh sembilan (9) atlet putra dan putri yang berasal dari SMPN Negeri dan swasta.
Sedangkan untuk seleksi Altet panahan berlangsung di lapangan panahan SMPN 2, Dimana diikuti oleh 14 altet panahan putra dan Putri.

Pada kesempatan ini Rahmat,S.Pd Selaku Sekertaris BAPOPSI Cabang Cibinong menyampaikan.

“terimakasih kepada pengurus, pendamping, orang tua, serta wasit, hari ini kita mengadakan seleksi untuk menghadapi Bupati cup, yang salah satu cabang kita adakan di sini ( SDN Pajeleran). selain itu ini juga ajang silaturahmi, dan untuk badan sehat yang selanjutnya prestasi, ini diluar dugaan bahwa antusias yang luar biasa, dan saya berpesan lakukan yang terbaik dan tidak yang berpura – pura. Dan kedepannya kita akan punya perbendaharaan altet disemua cabor, Saya sampaikan juga untuk kali ini kita hanya pilih dari yang terbaik untuk wakil atlet kita di tingkat Kabupaten satu putra dan satu putri.

“Untuk adik-adik yang belum terpilih jangan berkecil hati, terus berlatih dengan semangat karena masih banyak kesempatan kedepannya,” Tambah Rahmat memberi motivasi.

Setelah dilaksanakannya seleksi dari kedua cabang olahraga (Cabor). maka terpilihlah altet putra
Cabang Taekwondo, Hunafa dengan nilai 68, 5 ( SMPN 1 ) sedangkan atleit
Putri Septi dengan perolehan nilai 67
(SMPN 2).
Sementara itu seleksi Atlet panahan yang diikuti oleh 14 atlet 8 putra dan 6 putri dengan Jarak 20 meter, Waktu 2 menit dengan tiga (3)anak panah serta 5 kali kesempatan menembakkan anak panah. Maka terpilihlah alteit panah Putri
Nazhera; nilai 137, (Darrull Janah)
Ratu Zhafira, nilai 116 ( SMPN 2 )
Sementara alteit putra diwakili oleh Adyatma peringkat satu dengan nilai 142 (Al Azhar Syfa Budi). Sedangkan atlet putri terpilih Safa dengan nilai 139 (Darrull Janah).

Dengan demikian untuk kedua cabang olahraga tersebut dipastikan sudah ada duta untuk Kecamatan Cibinong.

Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sudah terpilih atlet-atletnya.

Ini kembali disampaikan sekretaris BAPOPSI Cabang Cibinong setelah menyaksikan seleksi,” Alhamdulillah hari ini kita sudah menyelesaikan seleksi untuk dua cabang olahraga, yait Taekwondo dan Panahan, Selanjutnya kita persiapkan untuk menghadapi perlombaan atau pertandingan yang sebenarnya, Mudah-mudahan adik – adik kita ini bisa memberikan yang terbaik,” Uangkap Rahmat.(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.