BAPOPSI Cabang Cibinong Seleksi Atlet Badminton Putra & Putri

Bogor, rakyatbicara.co.id – Bertempat dan berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR ) Jaya Sentosa Abadi ( JSA ) Jalan HR. Lukman Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Bogor Badan Pembina Pelajar Olahraga Seluruh Indonesia ( BAPOPSI ) lakukan seleksi atlet Badminton Putra dan putri, Pada Selasa, (19/10/2021) Dalam rangka persiapan mengikuti kompetisi Bupati Cup Kabupaten Bogor.

Pada seleksi atlet Badminton ini diikuti oleh 42 atlet putra dan Putri, dimana 16 altet Badminton putri dan 26 atlet Badminton putra dengan kategori batasan umur 15 tahun.

Seperti yang disampaikan Faelani sebagai kordinator seleksi kepada rakyatbicara.co.id, ” Seleksi atlet Badminton putra dan putri hari ini diikuti sebanyak 42 pemain atau atlet, 26 atlet putra dan putri sebanyak 16 atlet,” terangnya.

IMG 20211019 WA0061 rakyatbicara.co.id

” Seleksi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan mengikuti kompetisi BAPOPSI tingkat Kabupaten Bogor, atlet yang kita seleksi dengan batasan usia 15 tahun, kategori umur perjanuari 2016 dan 2019, Dimana kita akan memilih satu tunggal putra dan satu tunggal putri yang akan mewakili BAPOPSI Cabang Cibinong pada tingkat kompetisi BAPOPSI tingkat Kabupaten Bogor piala Bupati Cup,” pungkasnya.

Partai puncak putri mempertemukan
Fidia Putri Rahmadina ( SMPN 1) dengan Sheryl Charistia Sudrajat ( SMP Mardi Waluyo ), Keduanya bergabung di klub Sangkuriang 88.

Pertandingan ini dimenangkan Fidia dengan dua game langsung 2.0, ( 21 .7 ) dan ( 21 . 19 ), Fidia berhak mewakili atlet Badminton putri BAPOPSI Cabang Cibinong yang akan berlaga pada bulan November nanti di tingkat Kabupaten Bogor.

Sementara partai puncak tunggal putra mempertemukan Bagir Adinoto ( MTSN 3 Bogor ) melawan Thiery Ahya Aldila ( SMK Insan kreatif ) yang merupakan teman satu klub dan sama-sama bergabung di klub Batara.

Pertandingan ini dimenangkan oleh Thirery (21 . 16 ) dan ( 21 . 15 ), Theiry Ahya Aldila juga berhak mewakili BAPOPSI Cabang Cibinong untuk berlaga ditingkat Kabupaten Bogor.

IMG 20211019 WA0062 rakyatbicara.co.id

Seleksi atlet Badminton putra dan putri berjalan sukses, apalagi melihat peserta seleksi yang sangat antusias.

Ini disampaikan ketua harian BAPOPSI Cabang Cibinong Yudi Permana,” Ini sangat bagus, apalagi melihat antusias peserta seleksi, semoga Atlet kita bisa mendulang prestasi di semua Cabor. Besok kita akan seleksi atlet silat dan karate yang akan kita laksanakan di SDN Pajeleran dan Alnur,” pungkasnya. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.