Cacat fisik Sejak Usia 2 Bulan Andriano Kini Tersenyum Miliki Korda 3 In 1

Andriano Usia 15 thn, Cacat fisik Sejak Usia 2 Bulan Kini Memiliki Alat Korda 3 In 1
Bogor, rakyatbicara.co.id – Perjalanan seorang ibu untuk membesarkan dan mendidik anak sangat luar biasa, dalam perjalanan yang panjang sejak dulu kini lebih mudah untuk di lalui. dengan bantuan kepedulian para orang baik kekuatan sosok ibu akan lebih kuat dalam menjalankan roda kehidupan nya.
Ibu Saana seorang janda (51) thn yang tinggal di Kampung Sinar Galih Desa Pasarean, Kecamatan Pemujaan, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat bersama anaknya (Andriano) usia 16 thn harus tegar menjalaninya. Andriano adalah seorang anak disabilitas sejak umur 2 thn hidup bersama ibunya,  namun Keinginan seorang ibu Saana untuk melakukan yang terbaik namun belum terpenuhi dengan kurda yang dapat tidur.
Kali ini ibu saanah mendapatkan berupa kursi roda (Korda) 3 in1 dan logistik/sembako hasil open donasi oleh sahabat kebaikan “rawat bogor barat” di hadiri oleh ketua Paguyuban RT dan RW Ade Nasrullah Serta Ketua RT 03, Slrt desa pesarean, relawan rawat Bogor Barat, Pada Jumat (15/10/2021) Siang Pukul 14.30 Wib.
IMG 20211016 084055 rakyatbicara.co.id
Menurut salah satu relawan rawat bogor barat menyampaikan bahwa Andriano berhak mendapatkan Hak seorang anak disabilitas dimana dalam program pun sudah di atur, ucapnya.
Di sisi lain menurut keterangan ketua RT 03 Arifin bahwa sebelum nya pihak pemerintah sudah memberikan bantuan kepada ibu Saana dalam Program Keluarga Harapan (PKH) dan anaknya (Andriano) belum lama ini di salurkan bantuan pangan dari dinas terkait.
Namun hari ini penyaluran kursi roda pun di berikan kepada adik Andriano, Maka dengan adanya bantuan tersebut ketua RT 03 bapak Arifin mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan yang diberikan relawan rawat bogor barat serta ketua RT, Ketua Paguyuban dan para dermawan yang hadir di sini.
Kali ini yang di jalankan oleh ibu Saana (51) thn adalah harus tetap semangat dalam membesarkan anaknya dengan memberikan perhatian penuh dan berharap kesembuhan untuk anaknya. (Nur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.