IKADI Bogor Gelar Pelatihan DA’I 

Bogor, rakyatbicara.co.id – Ikatan Dakwah Indonesia (IKADI) gelar pelatihan para DA’I dengan tema “menumbuhkan jiwa kepemimpinan seorang Da’I”, di aula gedung SMP PGRI 1 Cibinong, sabtu (9/10/2021).

Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars IKADI.
Dilanjutkan dengan laporan ketua panitia. Diikuti peserta sebanyak 50 orang. Dimana peserta berasal dari beragam kalangan, Dari pesantren, mitra masjid Ikadi serta PGRI Cabang Cibinong.

IMG 20211009 WA0007 rakyatbicara.co.id

Sambutan ketua Ikadi Kabupaten Bogor, K.H. Enjang Farid ,S.sos, M.M ” ingin meningkatkan kapasitas dai, saya sampaikan juga, Dimana yang sudah bergabung sebagai anggota Ikadi sebanyak 42 DAi, Dan saya ucap terimakasih kepada Bakesbangpol sebagai mitra, Selain itu juga Ikadi sudah bermitra dengan sekitar 40 masjid , Oleh karenanya dai yang sudah tergabung dan sudah terjadwal, Dalam kegiatan-kegiatan seperti ada kajian – kajian, pengajian, pembahasan-pembahasan ilmu fiqih dan sebagainya.

Sambutan kepala Bakesbangpol Bambang. W. Tawekal , “saya ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan peserta, seperti yang sudah disampaikan tadi, pemda juga banyak program yang sudah berjalan dengan situasi pandemi ini bukan membatasi kegiatan kita dengan berkolaborasi dengan teknologi, namun demikian pandemi ini kita jadikan sebagai tantangan perjuangan, semoga dengan ini kita bisa bersama mendukung program panca karsa Bogor dengan Bogor lebih bermartabat , berkeadaban, Dan kami juga sedang berusaha bagaimana meningkatkan mitra-mitra organisasi seperti IKADI ini lebih berkualitas lagi, Kami juga berperan bagaimana lewat IKADI ini agar bisa dapat menyatukan umat di Kabupaten Bogor yang luas ini, Dan yang tak kalah penting adalah bagaimana dalam setiap kegiatan agar tetap menjalankan protokol Kesehatan yang memang sudah menjadi bagian dari kebijakan kita bersama,” Pungkas Bambang.

Sambutan kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor. H. Bambang.W Tawekal sekaligus menandai dimulainya kegiatan pelatihan dakwah dan leadership DA’I yang berlangsung selama dua.(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.