Jhonatan, Aulia Risky Atlet Catur BAPOPSI Cibinong

Bogor, rakyatbicara.co.id – Bertempat dan berlangsung di SDN CIKARET 02 Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia ( BAPOPSI ) Cabang Cibinong lakukan seleksi atlet catur Putra dan Putri, Pada Rabu, (19/10/2021).
Seleksi atlet catur yang di ikuti sebanyak 13 peserta yang merupakan pelajar sekolah dasar serta beberapa pelajar SMP, Seleksi berlangsung hanya satu hari saja dengan peserta yang memang tidak banyak. Namun demikian seleksi ini melibatkan atau di pantau langsung oleh Sumardi yang merupakan atlet catur bertitel grand Master.
Yudi Permana ketua harian BAPOPSI Cabang Cibinong sekaligus kordinator seleksi mengatakan,” hari ini kita melaksanakan seleksi atlet Catur, Alhamdulillah berjalan baik dan lancar, ya peserta seleksi sebanyak 13 atlet dimana 3 atlet putri dan 10 atlet putra, Dan kita hanya memilih satu atlet putra dan satu atlet putra,” Ucapnya.
SAVE 20211021 231544 rakyatbicara.co.id
Berikut atlet catur yang akan membawa nama BAPOPSI di tingkat Kabupaten Bogor, Pada pagelaran BAPOPSI Kabupaten Bogor piala Bupati Cup.
Atlet Putra Jhonatan yang merupakan peserta didik SDN Pajeleran sedangkan atlet Putri diwakili oleh Aulia Risky yang juga peserta didik di SDN Pajeleran Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.