Keyla Putri Azzahra Juara 2 Lomba “LABASA 3 KABUMI SASTRA”

Bogor, rakyatbicara.co.id – Lagi dan lagi prestasi membanggakan diukir oleh siswi peserta didik SMP PGRI 1 Cibinong yang kali ini mengikuti lomba pupuh sastra bahasa pada tingkat se-jabodetabek yang di selenggarakan dan berlangsung di SMA negeri 4 Cibinong.

Keyla Putri Azzahra yang duduk dikelas Vlll.2 ini meraih juara ke 2 Pupuh pada lomba Bahasa dan sastra LABASA 3 KABUMI SASTRA tingkat Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang , Bekas ( JABODETABEK ) yang berlangsung di SMA negeri 4 Cibinong, Pada Rabu (27/10/2021).

Prestasi yang diukir oleh peserta didik atau siswa yang menimba ilmu atau dalam proses belajar di SMP PGRI 1 Cibinong ini bukan yang pertama, belum terhapus dari ingatan bagaimana penyambutan yang sangat luar biasa atas keberhasilan Massayu setelah berhasil meraih medali perunggu PON XX Papua, Kali ini Keyla menjadi juara ke 2 Pupuh pada lomba LABASA 3 KABUMI SASTRA.

“Prestasi yang diraih anak didik tak lepas dari pembinaan yang baik Serta dukungan semua pihak.”

IMG 20211030 WA0009 rakyatbicara.co.id

Alhamdulillah kali ini Ananda Keyla mengukir prestasi pada lomba LABASA 3 KABUMI SASTRA, Ini sangat membanggakan sekolah kita, orang tua, teman-teman serta para pelajar yang lainnya, Namun perlu diingat sebuah prestasi tidak bisa diraih tanpa kerja keras, keseriusan dan ketekunan yang tak kalah penting adalah bakat si anak itu sendiri serta dukungan orang tua,” Ucap Adim Herdiaman.

Adim menambahkan,” Sebagai bentuk perhatian serta penghargaan pihak menagament sekolah akan memberikan piagam serta yang lainnya.

Disisi lain Widodo sebagai pembina OSIS,” Kita sangat bersyukur kemarin Massayu, sekarang Keyla mengukir prestasi yang membanggakan kita semua, Dan ini keberhasilan kita semua, Kerja kita bersama serta dukungan semua pihak.

Semoga kedepan terus bermunculan Keyla dan Masssayu, Massayu yang lain, berprestasi di bidang-bidang yang lain, Siapa tahu SMP PGRI 1 Cibinong dijuluki gudang pelajar dan atlet berprestasi ,Amiiin,” Ungkap Widodo dengan wajah sumringah, Pada Jum’at (29/10/2021). (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.