Papan Bunga Ucapan Selamat Mengalir Untuk Kadis Dikbud Lamtim

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Ucapan selamat datang dari berbagai pihak untuk Marsan, S. Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur.

Pasalnya, sehari setelah pelantikannya pada Rabu, 27 Oktober 2021, ucapan selamat berdatangan sebagai bentuk dukungan khususnya dari jajaran Disdikbud Lamtim.

Ucapan selamat atas pelantikan itu disampaikan melalui ratusan papan bunga yang berbaris didepan Kantor Disdikbud Lamtim.

Tak hanya didepan kantornya, papan bunga itu juga berjejer panjang tepat didepan rumahnya di Jalan Raya Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten setempat.

“Alhamdulilah, di Kantor papan ucapan selamat ratusan, di rumah juga ratusan sepanjang jalan depan rumah, wujud mereka memberi dukungan,” tutur Kadisdikbud Lamtim kepada Media ini melalui aplikasi Whatsapp pada Jum’at, 29 Oktober 2021 jam 06.09 WIB.

Setelah dilantik, Marsan siap untuk mengemban amanah yang dipercayakan kepada dirinya dan sekaligus memohon dukungan dari semua pihak.

“Mudah-mudahan saya mampu menjaga amanah, mohon selalu dukungannya,” kata Marsan.

Untuk bekerja memimpin jajarannya iapun bersedia menerima saran dan kritikan sebagai masukan.

“Kalau ada yang tidak pas tolong jangan segan-segan kasih saya saran dan masukan,” imbuhnya.

Khusus dirumah, papan bunga ucapan selamat juga banyak berdatangan dari para pengusaha, Kepala Desa dan Kepala Sekolah berbagai tingkatan.

“Ucapan banyak dari pengusaha tambak udang, pakan ternak dan pengusaha perkebunan, begitu juga dari Kepala Desa dan para Kepala Sekolah,” pungkasnya. (Ropian Kunang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.