Pasca Dilantik, Kadis Dikbud Lamtim, Marsan, S, Pd : Akan Berusaha Dengan Semaksimal

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Setelah secara resmi dilantik menjabat selaku Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Marsan, S.,Pd akan berupaya dengan maksimal memajukan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur.
Maka oleh sebab itu, dirinya senantiasa akan secara intensif atau bersungguh-sungguh untuk melakukan koordinasi, konsulidasi dan komunikasi dengan berbagai pihak terkait (stakeholder) di Kabupaten Lampung Timur.
“Akan berusaha dengan segenap tenaga untuk melakukan koordinasi, konsulidasi dan komunikasi dengan segenap stakeholder yang ada di Lampung Timur, demi kemajuan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan”, Tutur Marsan kepada media ini singkat yang disampaikannya pada Kamis, 28 Oktober 2021 jam 05.14 WIB melalui aplikasi WhatsApp.
Sebelumnya, Marsan juga pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Labuhan Meringgai Lampung Timur.
Lalu, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur dan kemudian menjabat selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur. (RK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.