Pemain Ketiga Berperan Penting Dalam Setiap Pertandingan

Bogor, rakyatbicara.co.id – Dalam setiap pertandingan dalam cabang olahraga apapun faktor ketiga sangat penting dan vital untuk memberikan spirit serta motivasi setiap pemain dan atlet yang berlaga.
Dalam sepakbola mereka disebut pemain ke 13, Dalam pertandingan cabang olahraga lainnya mereka juga sebut time sorak atau tim hore lebih populer lagi mereka di sebut suporter, seperti di dunia sepakbola Inggris di kenal dengan pendukung Fanatik mereka yang terkenal dengan sebutan HOLIGEN.
IMG 20211029 WA0019 rakyatbicara.co.id
Seperti dalam pertandingan badminton beregu putra dan putri PGRI Cabang Cibinong, juga didukung oleh suporter fanatiknya yang terdiri dari kepala sekolah dan guru, mereka setia mendampingi tim kemanapun bertanding.
Kami pendukung Fanatik tim PGRI Cibinong di setiap pertandingan.
Ini sampaikan Nurita, “Kami selalu mendukung setiap pertandingan tim PGRI Cibinong dalam pertandingan olahraga apapun kita selalu hadir, ” Ucapnya singkat.
IMG 20211029 WA0017 rakyatbicara.co.id
Memang pendukung atau suporter Fanatik sebuah kesebelasan atau sebuah tim pada cabang olahraga apapun terbukti ampuh memompa dan memotivasi tim yang sedang bertanding di lapangan, seperti halnya negara lain Indonesia pun sama punya pendukung Fanatik di setiap cabang pertandingan begitu juga PGRI Cabang Cibinong punya pendukung Fanatik dan militan. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.