PGRI Cabang Cibinong Berikan Santunan Pada Anggota Yang Meninggal Dunia

PGRI Cabang Cibinong Salurkan Bantuan Santunan Kematian Kepada Anggota PGRI
Bogor, rakyatbicara.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Cibinong memberikan dana pralaya dan santunan kepada keluarga anggota PGRI yang meninggal dunia, Selain memang sudah menjadi kewajiban sesuai dengan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tanggga ( AD/ART ) PGRI kepada anggota aktif dalam artian hak dan kewajiban keanggotaan itu sendiri berjalan.
Senin 11/Oktober/2021 Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Cibinong memberikan uang santunan dan dana pralaya kepada empat (4)  anggota PGRI yang meninggal dunia. Penyerahan dana pralaya dan atau dana santunan ini secara simbolis diserah oleh Supandi S.Pd sebagai bendahara II .
Dalam penyerahan pertama untuk Almarhumah Ibu Sukmawati dan Almarhumah Putri dari ibu Dani keduanya guru di SDN KOPI JAYA Kelurahan Pabuaran, Dimana dana pralaya tersebut diserah dan diterima oleh guru yang mewakili keluarga almarhumah.
IMG 20211011 111442 rakyatbicara.co.id
Sedangkan pemberian dana pralaya untuk almarhumah Wati Herawati yang berdinas atau bertugas sebagai guru di SDN CIKARET 02 Kelurahan Harapan Jaya, serta almarhum Sahrudin guru pada SDN CURUG Kelurahan Pakansari keduanya diserah terimakan kepada Ketua ranting gugus lll.
“Pemberian dana pralaya dan atau santunan kepada anggota aktif yang meninggal dunia ini memang sesuai AD/ ART PGRI, apalagi mereka adalah anggota aktif dalam artian aktif dalam kegiatan ataupun aktif menjalankan hak dan kewajiban mereka di PGRI,” Tatang Rasmana,S.Pd ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.