PGRI Cabang Cibinong TC Atliet Tenis Meja

Bogor, rakyatbicara.co.id – Untuk persiapan hadapi lomba Tenis Meja dalam rangka HUT PGRI akan datang, PGRI Cabang Cibinong yang bertindak sebagai tuan rumah untuk cabang olahraga Tenis Meja wilayah lima (5). Melakukan Treaning Center (TC) yang diikuti perwakilan ranting SD, SMP, SMA dan SMK untuk beregu putra dan putri, bertempat di SMP PGRI 1 Cibinong Jalan Golf km 0,5 Citatah Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong, Pada Jumat, (08/10/2021) Pukul 14.30 wib.

Dalam TC tersebut semua perwakilan ranting melakukan game sesama perwakilan untuk menentukan susunan pemain nantinya.

” Semua perwakilan kita lakukan game, dari game ini kita akan tentukan susunan pemain, Karena dalam perlombaan nanti hanya tiga wakil saja yang dilombakan, satu tunggal putra putri serta dua ganda putra putri beregu, dan itu pemain tidak diperbolehkan bermain ganda, karenanya kita persiapkan tujuh pemain,” Abidin kordinator Tenis Meja menerangkan.

Sementara Tatang Rasmana yang berkesempatan meninjau TC Atliet Tenis Meja menuturkan, ” Ini sangat baik, artinya antusias yang sangat luar biasa dari teman-teman di ranting yang mengirimkan perwakilannya untuk Cabang Tenis Meja walaupun ini belum semua ranting mengirimkan perwakilan, ya kita memaklumi karena mungkin ada kesibukan dalam tugas masing-masing di sekolah.

IMG 20211009 WA0011 rakyatbicara.co.id

Namun ini sekali lagi ini sudah luar biasa, kita liat ada rekan dari SMP, SMA dan SMK, ini yang kita harapkan dalam kegiatan apa saja kita libatkan semua, Karena seperti yang sering saya sampaikan bahwa PGRI milik kita semua, Ya mudah-mudahan kita bisa lebih berprestasi lagi dari tahun ke tahun dan saya yakin itu karena di Cibinong banyak teman-teman guru berpotensi di semua cabang.

Tim Beregu Putra:
1. Danu.
2. Nawawi.
3. Deding.
4. Acep.
5.Edi.
6. Chepy.
7. Yadi.
8. Dedi.

Tim Beregu Putri:
1. Ermi.
2. Suratmi.
3. Nurita.
4. Roro.
5. Neng
6. Endang.
7. Aurel.

(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.