Putri Peringkat Ke Dua, Putra Peringkat Ke Tiga

Bogor, Internewstoday.com – Tim Badminton beregu Putra dan Putri PGRI Cabang Cibinong sama – sama bermain di semi final hari ini, Tim beregu putra bertemu Tim kuat lain yaitu tim beregu putra PGRI Cabang Megamendung, Namun langkah tim beregu putra berhasi dihentikan tim beregu putra  Megamendung dengan skor 2.0. Namun pada perebutan  peringkat ke 3 tim putra berhasil mengalahkan tim beregu putra Parung dengan skor 2.0 langsung.
Sedangkan tim beregu putri  berhasil mengalahkan tim beregu Putri Cigudeg dengan skor 2.0 dan melaju ke partai puncak, Di partai final tim beregu putri Cibinong ditantang tim beregu putri Ciampea.
IMG 20211028 WA0019 rakyatbicara.co.id
Pada partai final yang berlangsung pukul 13.15 wib, Tim putri Cibinong harus mengakui keunggulan tim beregu putri Ciampea, Apalagi pemain tunggal putri Cibinong Fitri Susanti bermain dengan kondisi fisik yang kurang prima yang akhirnya mengundurkan diri setelah game kedua  tidak mampu melanjutkan pertandingan, Dengan demikian tim beregu Putri Cabang Ciampea berhasil keluar sebagai juara 1.
IMG 20211028 WA0021 rakyatbicara.co.id
Menanggapi hasil pertandingan Tim Badminton beregu putra dan Putri PGRI  Cabang Cibinong Tatang Rasmana sebagai ketua, mengaku kecewa dan berjanji akan mengevaluasi dan menyusun rencana satu tahun kedepan.
Menurutnya, Ini merupakan kegagalan dari segi prestasi khusus cabang badminton, jika berkaca pada 2 tahun berturut- turut kita juara.
” Ya kekecewaan pasti ada, Tapi rekan-rekan sudah melakukan yang terbaik, Dan lawan tanding juga bermain lebih baik, Kita akan bahas nanti dalam rapat pleno, Dan kita akan melakukan perombakan, pembinaan pemain untuk regenerasi karena sudah saatnya kita memberikan kesempatan pemain-pemain yang lebih muda dan berpotensi,” Ucap Tatang Rasmana atau Taras. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.