Salurkan Baksos, Yayasan Cahaya Mandiri Umat Berikan Pengobatan Tradisional Teraphy

Bogor, rakyatbicara.co.id – Yayasan Cahaya Mandiri Umat berdiri dalam bakti sosial bergerak dibidang pendidikan dan kesehatan yang baru berdiri untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam kesehatan khususnya lingkungan sekitar.

Yayasan Cahaya Mandiri Umat yang berdomisili di Jln. Roda Pembangunan No. 09 RT 01 RW 06 Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, telah membuka pengobatan herbal teraphy berlokasi di Jln. roda pembangunan Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong, Bogor, Pada Minggu, (17/10/2021).

Tujuan teraphy adalah Membangun sinergi kemandirian umat berangkat dari kondisi masyarakat dengan kombinasi segala terapi, jenis makanan dan obat secara herbal.

Heri Murdono Selaku ketua Yayasan Cahaya Mandiri Umat mengatakan diawal terpangil nya kami dalam kepedulian sesama umat serta adanya warga dengan mengeluhkan penyakit yang dideritanya tak usai sembuh dengan waktu lama maka kami bantuk progam rumah sehat mustika umat.

Ada beberapa pengobatan alternatif yang kami lakukan dalam pengobatan herbal diantaranya berupa, teraphy totok sinergi, teraphy kunci, teraphy kretek, teraphy patah tulang, teraphy lintah mustika natarata, dll” ungkap Heri Murdono selaku Ketua Yayasan Cahaya Mandiri Umat.

IMG 20211017 150046 rakyatbicara.co.id

Dalam pengobatan ini kita siapkan Minyak teraphy multi guna, “ini kita sediakan untuk para peserta teraphy,” diantaranya dalam mempercepat penyembuhan pengobatan, minyak urut dan minyak untuk di minum, terang, dan juga kami siapkan perangkat baju untuk di gunakan secara gratis, yopy windari.

Salah satu peserta yang telah dilakukan teraphy, Wiko (45) thn berdomisili di perumahan taman cibinong Asri telah melakukan teraphy bekam dan teraphy totok punggung. Alhamdulillah setelah di lakukan teraphy badan menjadi lebih baik dari sebelumnya. (hdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.