SMP PGRI 1 CIBINONG Bersaing Di 4 Kategori Lomba Online

Bogor, rakyatbicara.co.id – Sekolah Menengah Pertama Persatuan Guru Republik Indonesia ( SMP PGRI 1 ) Cibinong turut serta dalam kegiatan lomba yang diselenggarakan Sekolah Menengah Atas Negeri ( SMAN 04 ) Cibinong secara online, Pada Senin, (04/10/2021).
Lomba Bulan Bahasa Oktober 2021 diikuti oleh siswa/i atau peserta didik tingkat SMP, MTS sederajat baik negeri dan swasta dengan perlombaan.
SMP PGRI 1 Cibinong atau yang lebih dikenal dengan sebutan SMP Vhego ini mengikuti empat kategori yang dilombakan dimana selaku pembina yaitu Waka 1 kesiswaan, Irvan Bastian, S.Pd serta Widodo, S.E selaku pembina OSIS.
Keempat lomba yang diikuti diantaranya, Lomba puisi yang diwakili oleh, Intan Santi Hasanah dan Daesy Putri Salsabila kedua masih dibangku kelas 7.1 dengan Guru pembimbing Aditiyana Fristasari,S.Pd, Kategori lomba Cerita Pendek ( CerPen ) diwakili oleh, Nadia Siti Wildiana ( 9.2 ), Muthia Azzahra ( 8.1 ) guru pembimbing Dedi Iskandar,S.Pd.
Sedangkan untuk lomba story Telling dengan guru pembimbing Dewi Wahyuningrum,S.Pd  dengan duta lomba Gusti Wijaya Kusuma ( 7.7 ),  Daffa Rayyan Ramadhan ( Kelas 7.6 ), Muhammad Gilang Dwi Nur ( 9.6 ) dan Keyla Azzahra ( 8.2 ) sebagai duta lomba Pupuh dengan guru pembimbing Ivan Nugraha,S.Pd.
Lomba yang diadakan untuk tahun ke III ini selain untuk mengembangkan bakat serta talenta peserta didik selain itu juga mengasah mental anak-anak.
Widodo S.E menuturkan,” perlombaan yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 4 ini adalah tahun ketiga, dengan lomba ini selain mengasah kemampuan, bakat serta talenta-talenta anak-anak ( Peserta Didik ).”
“Di sini juga mengasah mental mereka, walaupun perlombaan sekarang masa pandemi secara daring atau online, hari ini kita ambil gambar visualnya, Pada Sabtu (02/10/2021). Dan hari senin kita kirimkan kepanitia penyelenggara, Dimana batas pengiriman visual pada hari Selasa nanti,” Ucapnya.
Sementara untuk pengumuman pemenang lombanya akan diumumkan pada tanggal 27/Oktober mendatang, Kami mohon do’anya dengan keikutsertaan anak-anak pada lomba ini bisa menjadi juara dan mengukir  prestasi yang membanggakan, Karena dengan masa pandemi seperti sekarang tidak menghalangi untuk berprestasi ,” Tandas Widodo, kepada rakyatbicara.co.id, Jum’at (30/10/2021). (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.