Tampung Aspirasi, Rohmat: Kita Jaga Tali Silahturahmi

Bogor, rakyatbicara.co.id – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor raya gelar rapat konsolidasi antar pengurus cabang dengan koordinator wilayah (korwil) Bogor barat, di posko kemanusiaan dan bantuan hukum PWRI, Minggu (3/19/2021).

Ketua DPC Bogor Raya PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat SH. M.Kn memberikan masukan dalam rapat konsolidasi. Selain mempererat tali silahturahmi juga membahas agenda kerja pengurus korwil Bogor barat.

“Rapat ini bertujuan agar kita saling memberikan kritik dan saran agar Kedepan kita saling mengingatkan satu sama lain” ujar Rohmat.

Selain itu juga Rohmat memberikan saran agar setiap pengurus korwil Bogor barat tetap solid dalam agenda kerja Kedepan.

IMG 20211003 WA0012 rakyatbicara.co.id

“Kedepan kita saling mengingatkan satu sama lain agar tidak terjadi misskomunikasi, kalau ada rekan kita yang salah tegur” kata Rohmat.

Rohmat menegaskan agar menjaga tali silahturahmi supaya kedepannya lebih kompak dalam menjalankan agenda kerja PWRI Kedepan.

“Kita jaga tali silahturahmi” tegas Rohmat.

Rapat konsolidasi pengurus PWRI korwil dengan cabang dihadiri pembina serta pengurus cabang PWRI kabupaten bogor.

Dalam penyampaian pembina DPC PWRI H. Rizkan Sahfudin memberikan 2 pesan singkat yakni “Tingkatkan ESDM anggota, dan ketua korwil harus mampu bijaksana dalam memberikan arahan, bimbingan dan putusan”, terang nya. (coki). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.