Tenis Meja Putra & Putri Wakili Wilayah V Ke Tingkat Kabupaten

Bogor, rakyatbicara.co.id – Pertandingan Tenis Meja berregu putra dan Putri  wilayah 5 yang berlangsung di SMP PGRI 1 Cibinong Jalan Golf Citatah Km. 0,5 Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Pada Senin, (18/10/2021).
Pertandingan Tenis Meja berregu putra dan Putri yang diikuti oleh 8 Kecamatan yang tergabung wilayah 5.
Setelah melewati pertandingan fase grup dan melewati hadangan lawan tandingnya PGRI Cabang Babakan bertemu PGRI Cabang Cibinong di final putri, dan PGRI Cabang Cibinong keluar sebagai juara sementara PGRI Cabang Babakan Madang sebagai ranner up, Namun demikian sama – sama akan bertanding ditingkat PGRI Kabupaten Bogor.
IMG 20211019 WA0007 rakyatbicara.co.id
Sementara Tim Tenis Meja berregu putra PGRI Cabang Cibinong bertemu Tim putra PGRI Cabang Kemang di partai puncak, Tim yang bermaterikan pemain seperti, Danu, Nawawi, Deding, Yadi dan Edi juga berhasil merebut posisi pertama, Sedangkan PGRI Cabang Kemang harus puas berada di urutan Ranner Up.
Terima kasih kepada semua pihak, panitia, teman atlet dari cabang PGRI Cabang yang sudah hadir.
Tatang Rasmana pada rakyatbicara menuturkan, “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, Panitia, sekbid olahraga, rekan pengurus, rekan-rekan altet dari cabang PGRI yang tergabung di wilayah 5, saya mewakili seluruh pengurus PGRI Cabang Cibinong mohon maaf apabila penyambutan serta pelaksanaan kegiatan hari ini sangat banyak kekurangan,” Ucapnya.
IMG 20211019 WA0005 rakyatbicara.co.id
Ditambahkan juga olehnya, “Namun demikian kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, Dan bukan hanya mengenai siapa yang menang dan yang kalah, tapi silaturahminya, yang tak kalah penting adalah bahwa PGRI itu ada untuk kita, PGRI mempersatukan kita, PGRI milik kita bersama, tidak membedakan lagi kamu siapa dan dari mana semua kita sama yaitu PGRI,” Tegasnya. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.