Aulia Riskz Berhasil Mendapatkan Gelar Juara Bapopsi Dalam Turnamen Catur

Bogor, rakyatbicara.co.id-  Duta catur Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia ( BAPOPSI ) Cabang Kecamatan Cibinong Aulia Rizki menjadi yang terbaik dalam turnamen catur BAPOPSI Cup Piala Bergilir Bupati Bogor, Pada babak lanjutkan babak 4, babak 5, babak 6 dan babak 7, Pada Rabu, (03/11/2021).
Pada babak 4 dan babak 5 dapat dilalui Aulia Rizky dengan baik tanpa perlawanan yang begitu berarti.
Namun pada babak ke 5 Aulia Rizky bertemu lawan tanding yang sedikit berat perwakilan atau duta catur Cibungbulang Alisa Yulia Putri yang bergabung dalam satu klub catur Kuda Sakti Chess Club ( KSCC ), Dan belum pernah berhasil mengalahkan Alisa dalam pertandingan resmi ataupun tidak resmi.
IMG 20211103 WA0037 rakyatbicara.co.id
Namun kali ini keberuntungan berpihak kepada Aulia Rizky dan untuk pertama kalinya bisa mengalahkan Alisa Yulia Putri.
Selanjutnya, pada babak ke 6 Aulia Rizky bertemu dengan perwakilan dari  Kecamatan Rancabungur Cantika. R yang berakhir remis. Namun demikian Aulia Risky masih unggul dengan 5,5  berkat 5 kali menang dan satu kali draw atau remis.
Pada babak 7 yaitu babak penentuan Aulia Rizky bertemu dengan perwakilan dari Kecamatan Cigombong Putri Fauziah, Pada Babak penentuan inipun sempat membuat kwatir karena Aulia Risky sempat tertekan, Namun berkat kepiawaiannya perlahan tapi pasti Aulia berhasil memojokkan permainan Putri Fauziah yang pada akhirnya memenangkan permainan.
Berkat kemenangan ini Aulia Risky berhasil menyabet gelar juara dan berhak atas medali emas cabang Catur, dengan nilai 6,1/2.
IMG 20211103 WA0038 rakyatbicara.co.id
Keberhasilan Aulia Rizky ini disambut suka cita dan haru oleh orang tua ( Siti Fatimah ) serta Agus  Salim sebagai guru pembimbing.
Alhamdulillah kita sangat bersyukur dengan pencapaian Aulia Risky, ini kebanggaan kita bersama, keberhasilan kita bersama serta berkat kerjasama serta dukungan kita semua, Yang tak kalah penting Aulia adalah aset kita,  Harapan kita semua khususnya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada umumnya, Agus Salim. S Pd.
Berikut urutan tiga ( 3 ) besar Putri :
1. Aulia Rizky  ( Cibinong ) poin 6,5.
2. Alisa Yulia Putri ( Cibungbulang )      poin 6.
3. Putri Fauziah ( Cigombong ) poin 5.
Peringkat tiga (3 ) besar putra :
1. Adam Mulya Adinata ( Gunung Sindur ) poin 7.
2. Thoriq Fauzian Rabbani ( Citeureup ) poin 5.5.
3. KaKa Ramadhan Frasyah ( Bojong gede ) poin 5. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.