Aulia Rizki Dan Satria Lubis Atlet Catur Cibinong Mulus Melaju Ke Babak 4

Bogor, rakyatbicara.co.id – Pertandingan Catur BAPOPSI Cup Piala Bergilir Bupati Bogor yang diikuti 26 Cabang BAPOPSI Kecamatan dengan satu atlet putra dan satu atlet putri.
BAPOPSI Cabang Kecamatan Cibinong yang mengirimkan dua atletnya yaitu atlet putri Aulia Risky dan atlet putra Satria Lubis.
Kedua atlet catur cibinong itu mulus melaju ke babak selanjutnya, Babak ke empat yang akan dilaksanakan esok hari Rabu (03 /11/2021).
Pada babak ke 1, babak ke 2 dan babak 3, Baik Aulia Risky dan Satria Lubis berhasil mengalahkan lawan-lawan tandingnya.
IMG 20211102 WA0097 rakyatbicara.co.id
Dengan perhitungan nilai tiga kali memenangkan pertandingan masing-masing baik Aulia dan Satria mengantongi nilai atau poin 3, Karena setiap kemenangkan mendapatkan satu point.
Dengan kemenangan atau keberhasilan kedua atlet catur cibinong melaju ke babak selanjutnya disambut suka cita oleh pendamping atau pembina kedua atlet tersebut.
IMG 20211102 WA0096 rakyatbicara.co.id
Yang pasti kita sangat bersyukur kedua atlet catur bisa melaju ke babak selanjutnya.
Kita sangat bersyukur kedua atlet catur kita Aulia Risky dan Satria Lubis berhasil memenangkan pertandingan dari babak ke 1 sampai babak ke 3, mudah -mudahan besok mereka berdua bisa terus memenangkan pertandingan,  Namun yang pasti kita tidak membebani mereka harus menang dalam setiap pertandingan, Tapi yang pasti kita selalu memotivasi, main tanpa beban dan fokus dalam setiap pertandingan,” Ucap  Agus.
Ditambahkan juga oleh Dede, “Ya mudah-mudahan Aulia dan Satria tetap fokus menghadapi pertandingan besok sampai babak akhir pertandingan, Saya dan pak Agus terus memotivasi mereka berdua.
Pertandingan Catur BAPOPSI Cup Piala Bergilir Bupati Bogor menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.